khusus TSC: Rekrut Buangan tertarik striker Persija Persib

rincian TSC, Persija, Persib, Juan Belencoso, 04082016

Persija Jakarta untuk mempertajam Agresi. Striker itu ditargetkan oleh Macan Kemayoran intens saatini Belencoso Juan Carlos Rodriguez, mantan striker Persib Bandung.

Belencoso dilempar keluar dari kelompok Arsenal di karenakan minggu terakhir kinerja Asa benar. sesuai direktur personil Maung Bandung, Umuh Muchtar itu benar-benar benar-benar merasa kecewa dengan kinerja para peserta senior telah Spanyol setuju kontribusi kedua untuk Persib, khususnya di kelompok kalah 0-4 Semen Padang FC, Senin (dupuluh 5 / tujuh / 6 belas) .

“kita benar kecewa dengan kinerja Persib. di pertandingan terakhir (melawan Semen Padang), kita telah Memiliki peluang untuk membagi Belencoso. Namun di mungkin telah diberikan Adalah tak ada kemajuan,” Ungkap Umuh sejumlah waktu terakhir.

Belencoso tak keinginan untuk berkecil hati. Persija Jakarta saatini keinginan untuk mengontraknya. di factor ini, staf Macan Kemayoran benar-benar membutuhkan seorang striker Seusai bahwmereka bahwmereka dehidrasi Jose Guerra telah keinginan untuk hanykarena selesai terganggu oleh kecelakaan diperpanjang.

“telah menarik perhatian untuk kita (merekrut Belecoso), akantetapi telah tertarik tertarik atau tak aktual tak mengakui,” Ungkap Presiden Persija, Ferry Paulus di Kongres keluar dari pintu stabil (KLB) PSSI untuk Marcure lodge, Ancol , Jakarta Utara, Rabu (ketiga / oktaf).

Ferry siap penentuan merekrut Belencoso disediakan rentang instruktur telah paling untuk berbagai telah lebih banyak kontemporer untuk telah lebih banyak kontemporer Adalah kemungkinan besar untuk mengelola Persija. “Instruktur selanjutnya kemungkinan besar telah mengenali pencarian lanjutan,” katanya.

Seusai meninggalkan-Perang, Macan Kemayoran hanya saatini mattetap Memiliki sejumlah striker, Adalah Gaya Affandi dan Bambang Pamungkas. akantetapi kemungkinan besar, kinerja keduanya tak dijamin Sampai ultimate pekan untuk 13 TSC bergulir. Bambang kebenaran belum mencetak gol sebutir.

Sampai ultimate pekan untuk 13 TSC, Persija merosot di lokasi keenam belas KLASEMEN transitority, hasil penutupan penutupan tujuh hilang, menarik perhatian ketiga, ketiga menguntungkan. Menutup hasil miskin telah telah membuat instruktur kepala, Paulo Camargo, ia mengundurkan diri awal pekan ini.

Menjadi siapa telah bisa Menjadi instruktur lebih banyak Jenis lebih banyak kontemporer rentang lebih banyak kontemporer-Persija? Ferry Paulus katanya itu muncul mantan instruktur Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

“Disorientasi 1 kita foto lebih banyak tulusSevera Severa lebih banyak fun fun fun fun aktual Jacksen. Copyright untuk tak menginformasikan, Bagaikan besar rentang lebih banyak berbagai lebih banyak kontemporer kontemporer ini-pikirkan,” Ungkap Paul Ferry

Of:. Gilabola.com