khusus TSC: Persipura bahagia kekalahan Persib Kamis 1 Juli 2016 dupuluh

 rincian TSC, Jadwal TSC, Persipura Jayapura, Persib Bandung, 19072016

Detail Bola – Persipura Jayapura higienis bertekad untuk pemberantasan segala kasarnya di contoh Torabika Sepakbola Championship (TSC). Pencampuran bertekad untuk meraih kemenangan di seri Persib Bandung di hari kesebelas Kamis (dupuluh 1 / ketujuh) semalam.

Optimisme tenagkerja Black Pearl Adalah benar-benar tak berdasar. di karenakan Mereka mencatat hasil memuaskan di 4 laga tandang tersisa berturut-turut di bekas TSC ini.

mantan bahwmereka

4 laga tandang telah menemui benar menguntungkan ketiga 1 Premium PS TNI, mengambil kesenangan dalam imbang 0-0 dengan Arema Cronus, Dehidrasi Sriwijaya FC 0-1, dan ketiga-0 layak setelahitu dari Kalimantan Pusamania FC . Semua dari mereka menjaga di lawan Persipura.

“dengancara sayyang pribadi cara hasil telah dicapai oleh anak telah tersisa di pertandingan kandang terakhir. Dari 4 pertandingan telah Dapat dimulai di properti tujuh poin,” Ungkap manajer Generik Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano.

“kita diamati kemajuan di pergi di karenakan kita sudah punya beroperasi pertandingan kandang kita Memiliki kebutuhan untuk menyikat kebersihan alias menguntungkan kebutuhan dan 3 poin di setiap pertandingan,” tambahnya.

Untuk memuaskan alasan menguntungkan bertentangan dengan Persib Bandung di pertandingan di Stadion Mandala, Kamis (dupuluh 1 / ketujuh / 2016), Boaz Solossa dan rekan-rekannya sudah punya Memiliki pekerjaan persiapan langsung sekembalinya dari substansial bertentangan dengan ‘ FC Pusamania Borneo, Jumat (kelimbelas / ketujuh) def.

“Pagi ini peserta semumelalui sudah punya punya pekerjaan joging olahraga. Untuk olahraga berikut pengaturan rincian kepala instruktur,” Ungkap sekretaris pers Persipura Bento Madubun Selasa (XIX / ketujuh).

Persipura di periode ini di Letak 4 klasemen, Seusai beruang sepuluh pertandingan dan mengumpulkan 18 poin, setara dengan liga dengan FC telah ada di tata letak ketiga. Persib transitority peringkat kesembilan dengan 14 poin. Tata letak set dikendalikan sorotan Arema Cronus dengan 23 poin, disusul Madura Serikat di Letak kedua dengan 1 poin dupuluh

jadwal Berikut Unik TSC minggu kesebelas dan minggu dubelas:.

minggu TSC kesebelas
Rabu, puluhan Juli 2016
XVI: 12:00 – Pusamania Pertandingan BORNEO FC vs SEMEN PADANG
XVI: 12: 00 – Inggris MADURA Pertandingan melawan PSM
kesembilan belas: 12:00 – Newcastle vS Persija Pertandingan
Kamis, 1 Juli, 2016 dupuluh
XVI: 12:00 – Permainan Bhayangkara SURABAYA Persegres Gresik United vs Inggris
XIX: 00 – Permainan Persipura VS Persib
Jumat, 22 Juli, 2016
XIX: 00 – Rapat PS TNI Barito VS SON
dupuluh 13:00 – Permainan Chrono AREMA VS PERSERU
Sabtu, Juli 23, 2016
XVI: 00 pm – Pertandingan BALI Inggris vs Kukar MITRA

minggu TSC dubelas
minggu, 24 Juli, 2016
XIX: 00 – Permainan Persija vS MADURA UNITED
Senin, 5 Juli, 2016 dupuluh
XVI: 12:00 – Pertandingan Persela FC VS Pusamania BORNEO
XVI: 12:00 – Pertandingan Persipura VS Newcastle
XIX: 00 – Permainan PSM VS Bhayangkara SURABAYA UNITED
XIX: 00 – Permainan SEMEN PADANG VS Persib
Selasa, 26 Juli, 2016
XIX: 00 – Permainan Barito SON VS AREMA Cronus
Rabu, 27 Juli, 2016
XVI: 00 pm – Pertandingan Persegres Gresik United vs MITRA Kukar
XVI: 12:00 – Pertandingan Sriwijaya FC vS PERSERU
XIX: 00 Permainan PS TNI United vs BALI