rincian switch: Wolfsburg Buru Mario Gomez dan Marko Pjaca

Fiorentina Agresi Mario Gomez dan peserta sayap Dinamo Zagreb Marko Pjaca berada di saklar radar golf kit Bundesliga Wolfsburg, , seperti telah telah dilaporkan oleh Bild .

Tanamkan oleh Getty Images

Wolves sejauh itu digabung merekrut lebih banyak dari 4 peserta di bahwmereka kelompok kontemporer, khususnya Daniel Didavi, Jeffrey Bruma, Yannick Gerhardt, dan Josip Brekalo. Dapat akantetapi bahwmereka mengelola rencana untuk menyediakan sejumlah peserta telah lebih banyak ekstrim hanya Severa hanya berlisensi untuk memperkuad skaud bahwmereka di berurusan dengan musim pintu masuk.

generasi marker telah diperiksa pemikiran prioritas Menjadi serigala di factor ini dan striker Fiorentina Mario Gomez Memiliki rupanya seperti target bahwmereka besar.

Wolfsburg dilaporkan senilai meelmparkan proposal 14 juta euro untuk striker Di seluruh dunia Jerman di Euro 2016 itu, akantetapi mengelola kebutuhan untuk dilihat, terlepas dari terlepas dari apakah peserta antara usia 3 puluh tahun kemungkinan besar tertarik Berpindah ke wilayah Volkswagen.

dirinya Mario Gomez jugAnda saatini di kinerja benar baik semumelalui dipinjamkan golf kit Turki, Besiktas, dengan mengantongi menguntungkan 26 gol untuk Black Eagles dan menguntungkan membagikan Besiktas memenangkan aktual trofi Liga Turki.

dari Memiliki Demikian pula, Wolfsburg sedang memperhitungkan lebih banyak lanjut langkah-langkah untuk meraup Marko Pjaca, itu Adalah substansial Menjadi sasaran serangkaian kit golf di seri Liga Italia.

kalian Dapat akantetapi Pjaca muncul tak kemungkinan besar untuk diperkenalkan lebih banyak trendi sentuhan Wolfsburg. terlepas dari Dinamo Zagreb Dapat bagikan bandrol kasihan untuk bintang muda, itu Adalah sebelah di karenakan peserta dari semumelalui Di seluruh dunia Kroasia bermimpi untuk diakses dengan dengan keluar hambatan Italia Juventus atau AC Milan.

Transitority lebih banyak Masa kontemporer dupuluh 1 tahun, Pjaca akantetapi kemungkinan besar telah Menjadi andalan di Agresi Dinamo Zagreb. di musim terakhirnya, peserta dengan sebelas topi dengan tenagkerja interasional Kroasia itu diyakini tampaknya di beberapa puluh pertandingan dudari acara dengan skor dubelas rentang alasan dan 6 assist.