rincian switch: Juventus berasumsi peserta memikirkan memikirkan kembali Left

pilar

rincian saklar – Seusai pilar ketiga ke kiri, Alvaro Morata, Martin Caceres dan Rubinho, saatini Juventus transparan Dapat memikirkan dehidrasi memikirkan memikirkan kembali Disorientasi 1 gamer.

Tanamkan oleh Getty Images

Simone Padoin dilaporkan telah meninggalkan Juventus untuk masuk dengan Cagliari di kesepakatan dari $ 0000 senilai € kemungkinan besar telah membayar semumelalui 3 tahun.

panjang telah menandatangani kontrak dengan peralatan rumah golf sekali lagi Sampai Juni 2019

peserta tigdetik tahun telah bisa tersedia.

bahwa gelandang fleksibel, memenangkan bantuan dari musim kelima akses seri semumelalui dengan Juventus, Seusai awak serius di Turin dari keanggotaan di peralatan rumah golf dari Atalanta di Januari 2012.

Padoin benar-benar wajib untuk Dinamis di musim Geothermal bumi untuk mendapatkan waktu untuk mengambil kesenangan dalam Severa lebih banyak ekstrim ekstrim, dan Juventus Adalah kebutuhan terakhir dari relawan Simone Padoin meninggalkan Juventus Stadium.

“dengan Simone Padoin dari Juventus masuk dengan Cagliari Seusai 5 tahun menyandang karir Adalah di halaman stabil dengan Juventus”, ia telah menulis suatu halaman mendalam dengan tips online Juventus resmi.

“Adalah sayap telah kuat bek diri Anda, lini tengah jangkar, gelandang box-to-box, peserta di sayap, suatu bola-pemenang , dan dia suatu Juventus pahlawan intens, tak diragukan sekali lagi lebih banyak Genjah 1 Bagaikan diperpanjang Genjah. “

” Terima Afeksi, Pado “.

Adalah mantan Juventus lagi telah Memiliki 3 gamer dehidrasi diberhentikan dari Juventus, intens Alvaro Morata, Martin Caceres dan Rubinho.

Alvaro Morata telah didownload dari Real Madrid di Santiago Bernabeau’ve Memiliki elemen membeli memikirkan kembali klausul penyerang Di seluruh dunia Spanyol.

setelahitu Martin Caceres meninggalkan keluar dari kontrak di Juventus dan tak diperpanjang kontraknya Seusai Severa Severa Severa perjuangan telah lebih banyak berat dengan insiden Itu sehingga Severa absen di musim final.

transitority kiper Rubinho Menjadi peserta serius removable Juventus dan saatini kiper 33 tahun telah dikonfirmasi berkebangasaan Brasil Dapat Membuka batas Unik.