khusus pembaruan Beralih Series dubelas Agustus 2016

Detail beralih peserta dari Informasi kejuaraan daerah telah terkandung di beberapkali penuh informasi dari Arsenal, Leicester City, Hotspur , Everton, Manchester United. Berikut Adalah lebih banyak …

Tanamkan oleh Getty Images

Executive Arsene Wenger wajib diperkenalkan switch mantan striker bintang jendelrumah ditutup. mengenali Robert Lewandowski dan Antoine Griezmann muncul Menjadi target telah lebih banyak baik. Wenger muncul frustrasi dengan deskripsi depan dan bersedia untuk keluar Adalah Lingkungan intens menyenangkan ternyata Dapat mencapai 6 puluh juta pound.

gelandang Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan kemungkinan besar berasumsi untuk berasumsi sekali lagi Paling Besar di Spanyol, Real Madrid. Ozil saatini melaporkan sedang dipersiapkan dan memperhitungkan pilihan kontrak primer lebih banyak spesies telah lebih banyak kontemporer-sort telah lebih banyak kontemporer dengan The Gunners lakukan, rasanya benar-benar Memiliki kesulitan belum terselesaikan ke Real Madrid.

Riyad Mahrez ditaati diandalkan untuk tak meninggalkan Leicester City pekan ini Seusai pembicaraan dengan perwakilan dari properti peralatan rumah golf Leicester di Rabu final. mantan persyaratan Mahrez untuk keluar dari rubah bulan terakhir dan menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Arsenal tertarik memboyongnya. Dan proposal terakhir dari 35 juta pound dari Arsenal ditarik.

kekuatan Tottenham Hotspur untuk diperkenalkan mungkin Georger-Kevin Nkoudou nampaknya jumlah besar Seusai tak bertahan Menjadi sesuai dengan Marseille di proposal dari sebelas juta pound.

Yannick Bolasie Genjah Dapat menyelesaikan saklar Serupa dengan beberapa puluh juta pound futuristik Everton. Striker Crystal Palace kabarnya Dapat dengancara resmi diluncurkan di celah pertandingan Sabtu.

Crystal Palace kalian jugAnda peserta saatini mengincar mantan bek Real Madrid Daniel Opare. partisipan berusia dupuluh 5 tahun kemungkinan besar diperbolehkan untuk meninggalkan dengan Augusta berdiri bebas beralih Seusai musim berlaga di Bundesliga.

Adnan Januzaj benar-benar benar-benar merasa dipermalukan oleh Manchester United dan saatini muncul malas untuk membahas kepindahannya futuristik Sunderland di bentuk pinjaman. Januzaj Severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan pilih pinjaman ekuitas properti peralatan rumah golf Liga Italia atau Liga Spanyol daripada mengambil komponen telah terkandung di Sunderland.

Galatasaray dikirim menyediakan untuk diperkenalkan mungkin bek Manchester City Jason Denayer. peserta dupuluh 1 tahun Adalah benar-benar kelansungan memperhitungkan masa depannya di Etihad Seusai kelangkaan jam terbang telah puas

Of:. Gilabola.com