khusus dari switch: paddasarnya jelas Jese Rodriguez untuk PSG

Detail Bola PSG dan Aktual Madrid “saya telah mencapai pameran mematuhi program masuk melewati peserta dari Spanyol, Jese Rodriguez dan penjaga mengatakan kepada publik.

Tanamkan oleh Getty Images

Jesé menjaga kecepatan secepat 1 Genjah diperpanjang Menjadi peserta Les Parisien Seusai pembicaraan PSG dengan Madrid mencapai Acara setuju.

, seperti dilansir Marca, kit golf kedua sudah punya wajib setuju dengan sayap mas kawin saklar telah berlabuh di penelitian untuk mengenali miliaran Rp 367.

PSG sudah punya jugAnda dia telah mengakui bunga Bagaikan pekan terakhir, kedua Unai Emery dengancara dengan tips berani menegaskan kesulitan wartawan.

Basque asal Instruktur ditelusuri peserta entri terbaru Seusai Zlatan Ibrahimovic meninggalkan kontraknya dan Berpindah ke Manchester United.

Kala September mengarsiteki Seville, Emery tak Pernah meraba-raba untuk diperkenalkan Jese ke kit golf Andalusia di tahun 2013 final.

Seperti dilansir Marca, segala beberaphal telah telah mendapat menyelesaikan kursus Tingal setelahitu siap dan diperkenalkan ke PSG.

bagaimanapun menyenangkan, di halaman Wikipedia mengakui Jese berbicartentang sudah punya Memiliki peserta Serupa seperti Paris Saint -Germain.

Zinedine Zidane sudah punya wajib membagikan Jese telah Berpindah di karenakan peserta Adalah 23 tahun bahwa ia tak Dapat mendapatkan penempatan di pintu masuk ke musim kelompok.

Jesé memulai karir berbakat di Real Madrid, Seusai Berguru di Fabrica Merengues sejak tahun 2007.

ia sengaja meninggalkan kampung halamannya Las Palmas, Canary Islands aja mattetap untuk Menjadi gamer mahir, di usia 14.

di Akademi Fabrica, Jese masuk kelompok tim nasional U16, U17, U18, U19, U20 dan U21.

Jese belum Pernah mengambil komponen telah terkandung di kelompok nasional senior, juga di Etos Piala Di seluruh dunia 2014 Vicente del Bosque tak Dapat memakai perusahaan kepada 4 turnamen itu.

Sayangnya, itu diadakan bulan ketiga mantan Piala semumelalui Di seluruh dunia di tahun 2014, Jese menghambat kecelakaan itu membuatnya kebutuhan untuk berada substansial dari lapangan hijau semumelalui delapan bulan.

tak hanya mattetap di Piala Di seluruh dunia 2014, Jese juga Dapat memperkuat Spanyol U21 nasional Euro 2015 kualifikasi U-dupuluh 1.