khusus dari switch: Hulk istirahat peserta recordsdata lebih banyak mahal di Asia

Detail Bola – Bomber Brasil, Hulk, berlangganan bidang enamel Resmi bahascina , Shanghai SIPG, Kamis (3 puluh / keenam / 2016). Mantan striker Brasil diakuisisi Shanghai SIPG enamel golf Zenit St Petersburg untuk limlima, delapan juta Euro, sebesar Rp 830.000.000.000

Tanamkan oleh Getty Images

Adalah recordsdata saklar untuk peserta sepakbola. Hulk saatini Menjadi peserta Sayang di Asia. recordsdata pecah senegaranya Alex Teixeira membawa golf Jiangsu Suning enamel dengan senilai euro 48.000.000 dari Rp 720.000.000.000 ultimate-Januari 2016.

Hulk tiba di Shanghai, Kamis (3 puluh / keenam) mendapat sambutan panas sudah punya keluar pintu kipas Shanghai SIPG stabil. Sesuai berarti dekat dengan, mengenai seseorang seperseribu-a-orang sekali lagi ‘terpilih pendukung enamel golf terpilih Hulk tiba di bandara di semumelalui Di seluruh dunia untuk Shanghai.

Hulk mencetak 6 puluh gol di setiap acara untuk Zenit St Petersburg musim ultimate. Seusai ia membawa komponen telah terkandung di 3 tahun di bekas beralih golf enamel Jepang melawan FC Porto di tahun 2008. Dia setelahitu berlangganan Zenit di 2012 dengan saklar tigdetik juta pound. Di Shanghai Dapat menandatangani mantan striker Sunderland, Asamoah Gyan

Shanghai SIPG di ini dikuratori oleh mantan Instruktur Inggris Sven-Goran Eriksson. Ini telah Memiliki lebih banyak dari 5 peserta asing terakhir telah dikontrak Shanghai SIPG. Menjadi, kemungkinan besar ada judul kemungkinan besar telah dihilangkan.

Kedatangan Hulk membuat lebih banyak severa dan lebih banyak ekstrim bintang-bintang Di seluruh dunia aja peserta. mantan telah punya pameran judul-judul 1 Bagaikan Ramires, Alex Teixeira, Ezequiel Lavezzi, Jackson Martinez dan Gervinho.

Asosiasi Sepak Bola bahascina berencana bahagia Dapat Menjadi pedesaan seperti “tekanan sepakbola telah benar baik” negara di tahun 2050. di bahascina ini menempati urutan primer delapan puluh FIFA dan reputasi dengan Genjah lolos ke Piala Di seluruh dunia, intens Piala Di seluruh dunia 2002 di Korea-Jepang.