khusus dari switch: Bintang PSG Mengambil Tolak ini untuk Juventus

Tanamkan oleh Getty Images

Asa Juventus untuk menandatangani gelandang Paris Saint Germain (PSG), Blaise Matuidi, saatini menjaga mimpi. Peserta dari kelompok Prancis telah tak Dapat dihapus dari PSG di Geothermal bumi trade lulus musim ini.

Juventus benar-benar tujuan untuk peserta ini untuk mengisi codec kosong ditinggalkan Paul Pogba. judul terbaru ini telah Memiliki Asterik dikonfirmasi dengan Manchester United.

presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, menegaskan sudah punya ditutup lulus musim aktitifitas Geothermal bumi ini. Menjadi, ada kemungkinan besar tak secepat Disorientasi 1 peserta telah mengundurkan diri dari atau pergi ke PSG di waktu jual beli beralih tersisa. merekomendasikan port negosiasi untuk Blaise Matuidi sudah punya ditutup.

“jendelrumah beralih sudah punya berakhir untuk kita. Matuidi lebih tahan lama untuk Genjah kontrak dengan kita dan kita interaksi benar-benar kedua. Kita tak berbicara mengenai Pembertitahuan lebih banyak lanjut tak tulusdi karenakan pilar Matuidi awak ini,” Ungkap Al-Khelaifi .

Seusai gagal untuk mendapatkan Matuidi, saatini Lady dilaporkan mengejar gelandang Chelsea Nemanja Matic. Dilaporkan SPORTS Talk, Matic Menjadi galeri shooting besar Juve ini. penjualan tunai Pogba konsekuensi final bahwmereka Dapat digunakan untuk membeli peserta Serbia.

Masa masukan Matic, Chelsea tak puas Seusai beli N’golo Kante dari Leicester City. diyakini elemen telah kemungkinan besar izin peserta dari Serbia memperhitungkan masa depannya.

Matic membeli Chelsea dari Benfica di tahun 2014, dengan Geothermal bumi musim dupuluh senilai 1.000.000 pound. di factor ini, para peserta dari 28 tahun telah lebih tahan lama untuk Memiliki Genjah kontrak Sampai 2019 dianggap Memiliki senilai 3 puluh juta pounds

Of:. Gilabola.com