khusus Changer: Rafael Benitez keinginan untuk jumlah dipercaya peserta Setan ungu

Tanamkan oleh Getty Images

rincian switch: Rafael Benitez menginginkan jumlah peserta ternyata milik kubu diandalkan Setan ungu. elemen menakjubkan membuatnya Genjah kemungkinan besar pendukung tak Pernah benar-benar Manchester United hati-hati untuk informasi lebih banyak.

manajer Newcastle, Rafael Benitez, telah diidentifikasi Bagaikan telah diperkenalkan sejumlah peserta di waktu dari Manchester United. tak Anemia Sampai The Daily Mail Empati Untuk Mengatakan bahwa Benitez rajin mengamati perkembangan duo ungu Setan, Cameron Borthwick-Jackson, dan Paddy McNair.

Manajer benar-benar keinginan untuk diperkenalkan peserta memikirkan kembali dan lebih banyak bek tengah di Geothermal bumi, sebelumnya aksi di musim Divisi Championship Newcastle masukan. Kedua peserta tak lebih banyak judul kontemporer untuk manajer.

Borthwick-Jackson (tahun kesembilan belas) dan McNair (dupuluh 1 tahun) sudah punya punya target diperpanjang Benitez dan Mourinho Adalah diidentifikasi relawan serta-disiapkan berkolaborasi Main Bagaikan pinjaman pergi peserta, transitority McNair Dapat siap removable enamel dengancara golf permanen. Muncul bahwa seluruh ini tak menemukan kendala Severa merekomendasikan

Of:. Gilabola.com