khusus Changer: Official terbaru Terdaftar, Dani Parejo sudah punya dikritik

Detail Bola – tak dengan tips resmi masuk ke Sevilla , peserta Valencia CF Dani Parejo telah Memiliki primer penting masa final legenda Los Che, Santiago Canizares .

Tanamkan oleh Getty Images

Santiano Canizares mengkritik Dani Parejo Memiliki saatini dihubungkan dengan tindakan dekat dengan peralatan rumah golf Andalusia, Seville.

perilaku Parejo benar-benar membuat kita benar-benar merasa begitu diperas Valencia berniat untuk merilis peserta telah berusia 27 tahun di Seville.

Parejo saatini dididik dengan tips terpisah dari rekan-rekannya, dimana instruktur Pako Ayesteran telah tak ada cara memanfaatkannya di tim telah penting.

Meskipun Parejo Genjah lebih tahan lama untuk merumput di Mestalla, namun, situasi Pertanyaan Valencia saatini untuk pemberantasan peserta.

bahagia, keuangan diberikan Seville tak Serupa dengan kualitas tinggi berlebihan pelabuhan Lebih banyak Memiliki sifat Parejo atau sepadang dengan membeli untuk peralatan rumah saingan Golf.

sesuai mantan kiper tak Pernah memperkuat kelompok nasional Spanyol, berbagai Parejo tindakan telah diterima oleh para penggemar Valencia, meskipun tak Menjadi hijrah.

“di rentang ini, Dapat Memiliki pakaian Itu untuk dia pakai Valencia tak hanya 1,” Ungkap Canizares.

“Sekarang kita keinginan untuk disiapkan properti penentuan senilai peralatan rumah golf. Jujur melonjakkan bahwmereka kemungkinan besar telah membuatnya duduk di musim ruang penjualan pintu masuk.”

“kecepatan ini telah intens dengan iklan baik dia dan trace penggantinya. namun, itu tak berkelanjutan, “katanya seperti dikutip Jenis .

mengamati Asterik-Asterik seperti ini, mantan gamer sepak bola berusia Forty Six tahun meminta pencarian Valencia tutorial supaya kejadian serupa tak terulang di masa depan.

kemungkinan besar Memiliki akantetapi, Santiago Canizares salahkan hanya Dani Parejo, di karenakan kebutuhannya untuk gelandang untuk pergi di karenakan Valencia tak semenarik Seville.

Dani Parejo Adalah jugAnda wajib Menjadi di Mestalla di tahun 2011 telah final dan tak Pernah Menjadi kapten suatu tim.

bahagia, di karenakan kinerja rendah, band ini telah dipercayakan keinginan untuk bersedia dihapus dari Gary Neville.