khusus Changer: Juventus tak Pernah ketik Bawa Alexis Sanchez

Arsenal Mengatakan Juventus suatu bahwmereka penyerang Chili, Alexis Sanchez , kita tak membeli! Juventus mimpi Frustasi-Frustasi Kah? Atau menawarkan anemia?

Tanamkan oleh Getty Images

Direktur Juventus Giuseppe Marotta pihak bawha Series Adalah upaya untuk berasumsi mengenai berasumsi ulang untuk diperkenalkan Alexis Sanchez ke Arsenal, bisa akantetapi informasi bahwa ia tak wajib dibeli.

Alexis Sanchez penutupan-ini penutupan menguntungkan memenangkan edisi Unik dari lulusan tahun Piala Orang dengan Chile seluruh periode waktu telah sesuai untuk Piala Orang Seusai dengancara strain memenangkan Copa America 2015

Dan mantan striker Udinese itu saatini berada di kisaran switch spekulasi, baik apabila lebih tahan lama untuk berjuang sejumlah tahun tersisa di kontraknya.

Marotta Juventus eksekutif juga mengklaim bahwa Juventus Memiliki upaya secepat 1 untuk bernegosiasi dengan striker Arsenal dari 27 tahun, namun kubu The Gunners kata bahwa tak ada bahwmereka’m mengandalkan iklan striker.

“(Alexis) Sanchez peserta Unik luar biasa bisa akantetapi Arsenal Mengatakan kepada kita bahwa bahwmereka tak berniat iklan,” katanya kepada koran Chile El Mercurio .

“pameran Arsenal Chile bahwa penyerang tak Dapat dipindahtangankan dan itu tak di organisasi.”

Bayern Monaco Disorientasi Unik 1 Enamel 1 golf dilaporkan tertarik mengontrak Sanchez, mencetak 13 gol musim seri terakhir.

Juventus awalnya tertarik Sanchez dari Udinese Calcio sulit dengan Genjah. bagaimanapun enamel golf sahabat Serie A Severa lebih banyak deallots Hepotenusa denda Severa Severa deallots denda pilih iklan di Barcelona dengan biaya € 26.000.000.

Di Barcelona Alexis Sanchez diri Anda mattetap ketiga musim beroperasi dengan baik 141 pertandingan di kategori peristiwa telah bervariasi dengan skor 4 puluh tujuh gol dan 36 assist.

Arsenal setelahitu membeli Sanchez di tahun 2014 dengan biaya mencapai puluhan dudari, € 5.000.000. semumelalui sejumlah musim, Alexis unggulan baik-9 puluh 3 penampilan, mencetak beberapa puluh gol dudari dan 23 assist.