khusus Changer: Enrique Cerezo komentar informasi untuk hari Diego Costa

Tanamkan oleh Getty Images

rincian bola – Enrique Cerezo kata mengomentari informasi bahwa Atletico Madrid untuk memulangkan sosok Diego Costa. Informasi itu sudah punya beredar mantan Jangan Pernah Memiliki dia menanggapi dengan Antonio Conte sudah punya dekat dengan.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, maka dengan tegas buru-buru membantah bahwa timnya sudah punya menjaga hanya 1 sentuhan baik lebih banyak menguntungkan diperpanjang Genjah striker Diego Costa dari Chelsea. Ini malas berkomentar lebih banyak sulit ekstrim benar-benar mantan semuanya benar-benar resmi terjadi.

elemen memadai sebuah analog dengan pendapat manajer Blues, Antonio Conte, belum berlarut-larut Mengatakan bahwa timnya dengan tutorial telah Serupa Genjah Seusai saya tak berniat melepas striker musim asal Geothermal bumi Brasil. penegasan Cerezo pikir kemungkinan besar mengakhiri spekulasi mantan terjadi.

“kita keinginan untuk membagi klarifikasi. Sangatsering keajaiban Costa. Sayyang kebutuhan untuk Mengatakan ia Memiliki saatini cinta telah terkandung di Chelsea dan ia Memiliki kontrak dengan bahwmereka. Sayyang Adalah lebih banyak bahagia Pernah Diceritakan beberaphal pers Italia, namun, , itu bulan keenam final. dia intens peserta telah indah, dia suka keduanya tercantum di bawah ini, namun, itu peserta intens Chelsea, “Ungkap Cerezo di Orang Serikat.

“tak Striker lebih banyak kita Dapat sort telah lebih banyak kontemporer lebih banyak kontemporer daripada ini? berbagai membagi dengan kita, tak ada mantan peduli setiap langkah sudah punya Memiliki seluruh semata-mata resmi”.

Atletico dilaporkan berusaha untuk bersaing di Lingkungan Barcelona untuk mendapatkan Kevin Gameiro dari Sevilla di musim Geothermal bumi ini. Cerezo elemen menolak berkomentar.