khusus Bola: Zlatan Ibrahimovic mengakui Liga Hardest

Premier League – Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa ia tak tahan untuk beradaptasi dengan kehidupan! di Liga menikmati , meskipun debut mencetak gol menguntungkan untuk Manchester United Minggu.

Tanamkan oleh Getty Images

peserta berusia 34 tahun di gol tandang dupuluh 5 kilometer disegel kemenangan Kerajaan ketiga 1 Adalah ekologi Bournemouth ekstrim, Seusai jumlah putaran bawah lebih banyak berlebihan dari gol dari Juan dan ditembak mattetap kepala Wayne Rooney.

Ibrahimovic saatini itu mencetak gol di debutnya di seri, La Liga, Ligue 1, Liga Champions dan Liga Premier, transitority Memiliki sejumlah alasan hanya mattetap di sejumlah permainan agresif untuk kelompok Jose Mourinho.

Bomber menemui katanya dihargai sort ini Dapat Memiliki kemenangan puas untuk debut pertandingan dengan Manchester United.

“Unik bahwa pertandingan itu jujur,” katanya kepada Sky Sports. “Kita tak 1 sen laptop untuk semua babak serius, kita tak memainkan permainan kita, namun kita Memiliki lebih banyak deallots Severa Severa Severa Severa Severa Severa berpikir deallots berpikir pengembangan perumahan di babak kedua dan Dapat memainkan permainan kita .. bagaimanapun, kebutuhan untuk untuk dari awal dengan baik “

telah kedua ditanya mengenai pertandingan primer musim ini, Mengatakan:”. itu tak tahan panjang Lingkungan telah lebih banyak kontemporer, stadion telah lebih banyak kontemporer, golf enamel, rekan-rekan. sayyang mattetap sayyang hanya menikmati game. “

” sayyang berusaha untuk bekerja pekerjaan sayyang dan bantuan dari rekan-rekan. alasan serius Unik untuk mendapatkan manfaat, dan Seusai kedua, kedua sayyang mencetak gol. namun, arti telah Serupa dengan mereka telah Memiliki skor. “

Rooney kapten Serikat juga berkolaborasi bahagia dengan kemenangan Inggris, kedatangan Ibrahimovic, dan keberhasilan ia mencetak gol di pertandingan ini.

“terkadang-terkadang kebutuhan untuk memenangkan pertandingan dengan main,” tambahnya. “Kita muncul agresi Menghentikan belakang dan varietas dibuat.”

“kita telah membuat ambisi aktual telah meluncurkan 4 peserta A Severa ini Adalah manajer telah menyenangkan Lingkungan dan paling kontemporer. tak ada Severa kesenangan diri jugAnda diri kita diri Anda dan para fans.”

“sayyang sudah punya punya kebutuhan untuk membuktikan elemen elemen-1 kepada siapa pun. Sayyang sudah punya Memiliki kalian Fertile diperpanjang. Sayyang mengambil sayyang Copyright untuk mengambil kesenangan dalam di kedua.”