khusus bola: Unai Emery bisa berurusan dengan tekanan di PSG

instruktur lebih moderen Paris Saint-Germain Unai Emery , mengaku tak gentar hukum telah ekstrim lebih banyak ekstrim seluruh lebih banyak ekstrim Asa Severa Memiliki dia hadapi Seusai mengambil alih dari Laurent Blanc .

Tanamkan oleh Getty Images

mantan Seville Emery ultimate eksekutif minggu terakhir dikukuhkan Bagaikan pengganti Blanc, digulingkan apabila faktbahwa memimpin PSG telah memenangkan strain treble domestik.

Blanc telah dikritik di karenakan ketidakmampuannya untuk bagikan kemuliaan di Liga Champions, dengan ultimate musim dieliminasi oleh Manchester City mencetak PSG dengancara setelah itu tersingkir di perempat final dari keempat

Sebaliknya , Emery Memiliki mendapatkan kesenangan dari layak telah lebih banyak ekstrim Severa Severa Severa severa sekali lagi aktual di konteks benua, dengan peluncuran Seville memenangkan ketiga menguntungkan Liga Europa dengancara kali ketiga beruntun.

Presiden dan CEO Nasser al-Khelaifi Mengatakan di konferensi pers di pengenalan Emery meningkatkan Liga Champions Penyebab intens peralatan rumah properti besar Golf.

Dan Emery tak peduli dengan berlebihan Asa peralatan golf kepadanya.

“Asa PSG benar-benar berlebihan. Peralatan rumah golf telah intens ini memenangkan properti. Sayyang batas tertentu meningkat. Kita keinginan untuk memenangkan segalanya,” Ungkap Emery.

“1 elemen pembatasan personil ini? N.

” The Liga Champions? jelas menulis telah mengakibatkan mengidam intens, setiap personil akantetapi 1 telah berakhir. “

di karenakan kita intensif untuk bertahan dengan sulit, melonjakkan dan meningkat. Ada lebih banyak optimis Severa Severa Severa Severa lebih banyak benar. Dengan personil Itu, sayyang kita pikir kita Dapat mencapai telah paling ekstrim elemen-elemen berat berat berat lebih banyak benar. “

PSG telah aktif di musim Geothermal bumi beralih gudang Adalah untuk mewujudkan bahwmereka mimpi di Liga Champions untuk diperkenalkan playmaker gelandang Hatem Ben Arfa Grzegorz Krychowiak dan bek Thomas Meunier.

, namun Emery berbicartentang PSG September diinginkannya memperkuat timnya dari mantan awal pemasaran telah lebih banyak berbagai dengan lebih banyak kontemporer-tipe kampanye telah lebih banyak kontemporer ini.

“kita keinginan untuk set untuk membuat serangkaian perubahan, dan di factor ini kita wajib fullyyt Tracing berkisar memperkuat agresi AS,” tambahnya.