khusus bola: Striker Barcelona terancam

dehidrasi

rincian bola, Barcelona – kita tak Dapat diperkenalkan striker lebih banyak, l ‘ FC Barcelona bisa saatini dehidrasi Disorientasi 1 peserta di masa depan, Munir El Haddadi .

Tanamkan oleh Getty Images

Munir lebih banyak berbagai dengan lebih banyak kontemporer lebih banyak kontrak-jenis kontemporer jangka waktu seluruh kontrak ultimate Dapat berlaku Sampai 2019.

di Barcelona ini ke depan Adalah Arahkan untuk melonjakkan daya di input deskripsi depan.

sedemikian rupa, namun belum dengan tips resmi diperkenalkan peserta berbeda, tulusBahtera Dapat Munir dehidrasi.

Mantan Instruktur awak Barca B Eusebio Sacristan Memiliki saatini Menjadi Real Sociedad taktis kata tertarik memboyong Disorientasi 1 anak Foster mantan Adalah.

Real Sociedad di Menjadi kelangkaan peserta masuk Seusai Jonathas transparan Berpindah ke Liga Rusia dengan Rubin Kazan.

ultimate ada Imanol Agirretxe telah lebih tahan lama untuk pameran Asterik-Asterik Genjah pulih dari lutut kecelakaan.

Meskipun Munir El Haddadi Jangan Dikatakan tak wajib meninggalkan Camp Nou, meskipun, dengan kedatangan striker sebagian besar berbagai lebih banyak-lebih banyak kontemporer berbagai kontemporer telah Dapat membuat semakin terpinggirkan oleh Luis Enrique .

, sesuai laporan Olahraga , Eusebio tuluspeserta Dapat meraba-raba untuk mengambil di pinjaman beberapa puluhan untuk kontes 1 musim.

terlepas dari Munir, ada juga striker veteran judul Fernando Llorente Memiliki saatini memperkuat Seville.

bisa akantetapi untuk mendapatkan perusahaan dari Llorente, Sociedad keinginan untuk bersaing dengan Swansea City Memiliki bunga lebih banyak lanjut.

bagaimanapun, dengan kepergian Kevin Gameiro, setelah itu Menelusuri menyadari Llorente tak Dapat removable dari Sevilla untuk melonjakkan daya di skuatnya.

Munir El Haddadi hanya Menjadi cadangan mattetap hanya apabila Barca Disorientasi 1 trio MSN absen di ultimate musim.

kontribusi bagaimanapun, setiap kali berdarah peserta Maroko sering bersama keduanya aktual, seperti mencetak sejumlah gol di membungkam RCD Espanyol di Copa del Rey, di bulan Januari.

di balapan terakhir di factor Piala Raja, judul Munir di masukkan Menjadi Disorientasi pencetak gol terbanyak dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, John Guidetti dan Alvaro Negredo.