khusus bola: Dia Membuat Zlatan Ibrahimovic tak aman dengan Man United

Executive Arsenal Arsene Wenger Untuk Mengatakan bahwa kedatangan Zlatan Ibrahimovic dari Ketidakbahagiaan di karenakan peluncuran mungkin mental juara dari Manchester United .

Tanamkan oleh Getty Images

mantan striker Paris Saint-Germain, ia mencetak gol kelimpuluh di kit golf di ultimate musim setiap kontes, masuk dengan Manchester United di final Seusai tak Pernah bertahan karir telah menguntungkan, di Perancis, dimana ia telah memenangkan piala dubelas -mattetap diri Anda di 4 tahun dengan PSG.

Seusai karir terakhir dengan awak-awak Bagaikan Ajax, Inter, udarcon Milan, Barcelona dan Juventus, peserta 34 tahun diidentifikasi Bagaikan Wenger Dapat meluncurkan mental juara di kelompok Manchester United dan wajib dicemaskan.

“etos mental, menulis transparan Dapat dilepaskan beberaphal untuk Manchester United berikutnya,” Ungkap Wenger kepada situs web Arsenal situs web internet resmi.

“diatau transparan pemenang, di karenakan ia Memiliki kharisma dan Dapat membagikan bahwmereka potensial dan bersertifikat berlebihan Perdana orang telah Lebih banyak.”

“Memiliki diatau kategori, bakat dan kebutuhan untuk melakukannya dengan kedua . Disorientasi 1 elemen terjadi ke di konflik dengan dirinya diri Anda diatau dijamin bahwa ia tak peserta muda Genjah 1 Genjah diperpanjang, sehingga mendapat kesulitan lebih banyak di setiap pertandingan. “

” Dari elemen Memiliki sayyang diatau lihat dia di final di Paris Saint-Germain, telah musim Unik sepenuh pribadi peserta dan peserta dari kru,

di karenakan dia benar-benar menyenangkan pihak musim kru finale. “

Manchester United hanya mattetap selesai kontes untuk lokasi kelima di Premier League ultimate musim dan tertinggal 5 poin di belakang Arsenal duduk di Letak kedua.

akibatnya bahwmereka musim ini gagal untuk pergi ke Liga Champions dan berujung di pemecatan Instruktur Louis van Gaal telah setelahitu dikalahkan oleh Jose Mourinho.