Resmikan Gelandang Anyar, PSG Isyaratkan Jual Pemain

Resmikan Gelandang Anyar, PSG Isyaratkan Jual Pemain

Paris Saint-Germain meresmikan 1 bintang baru di bursa transfer tengah musim kali ini. Leandro Paredes sukses diamankan dengan biaya transfer mencapai 47 juta €.

Bintang berumur 24 tahun itu bakal memperkuat Paris Saint-Germain untuk 4 kampanye musim ke depan. Pembelian itu terhitung berhasil sebab mereka sukses memenangi persaingan bersama Chelsea yang juga tertarik terhadap sang pemain.

Paredes merasa ia sudah mengambil keputusan ideal dengan gabung bareng PSG. Dia juga mau menunjukkan pada semua orang jika ia layak ada di tengah-tengah bintang dengan nama besar macam Neymar, Edinson Cavani, serta Kylian Mbappe.

“Aku amat bangga dapat gabung bersama PSG. Itu melengkapi petualangan karierku yang sebelumnya telah pernah menikmati atmosfer turnamen di Rusia serta Italia. Itu merupakan peluang berharga,” jelasnya sebagaimana dilansir melalui website resmi tim.

“Terima kasih pada semua pihak yang telah mempercayakanku hadir kemari. Saya akan mengemban tugas di salah satu tim paling bergengsi di dunia sekarang. Kita semua paham bagaimana tim ini dibentuk,” lanjutnya.

Kehadirannya disinyalir jadi suksesor Adrien Rabiot yang kampanye musim selanjutnya memperkuat Barcelona. Pemain berposisi gelandang 23 tahun itu dikatakan setuju menambatkan hatinya menuju Catalonia beberapa waktu kemarin.

“Aku telah tak sabar menikmati atmosfer berlaga di Parc des Princes. Selama di Argentina, penggemar di sana pun amat antusias setiap kali kami bertanding di markas,” tutup Paredes.