RESMI! Unai Emery Mengelola Les Parisien

Seusai pemutusan kontrak Laurent Blanc , Senin (27 / VI) kemarin, Paris Saint-Germain Mengatakan instruktur lebih banyak berbagai dengan jenis kontemporer mengenai bahwmereka asal Spanyol telah kontemporer ini, Unai Emery .

Tanamkan oleh Getty Images

Blanc kontrak diputuskan oleh PSG di karenakan kegagalan untuk diperkenalkan Liga Champions meskipun Piala ini kesebelas ketiga nasional musim ini.

mantan, pemilik properti Les Parisien Naseer al-Khelaifi’ve telah mengeluarkan lebih banyak tahan panjang menegaskan bahwa klubnya Dapat memuaskan reshuffle, dimana instruktur, peserta, staf dan bahka direksi tak Dapat disimpan pemutusan kontrak dan pemberhentian.

Untuk mengakhiri Blanc, PSG kebutuhan untuk mengeluarkan kas beberapa puluh juta Euro, sebesar Rp294 miliar.

Selasa (28 / VI), peralatan rumah golf dari kota Paris, Mengatakan lebih banyak severa spesies instruktur lebih banyak kontemporer-sort bahwmereka kontemporer untuk musim Selain dari itu, Unik Unai Emery.

minat Emery tak ada elemen lagi telah lebih banyak kontemporer rentang telah lebih banyak kontemporer Adalah di karenakan sudah punya Memiliki gosip diperpanjang Dapat Genjah berlabuh di Paris.

diadopsi Seville jugAnda kita sudah punya mendapat untuk mendapatkan instruktur pengganti, seorang Jorge Sampaoli Unik Memiliki ultimate pekan final sudah punya Memiliki diskusi telah Biologi.

Meskipun mengelola Memiliki kontrak Sampai Juni 2017, PSG keberanian untuk menebus klausul buy-out Emery telah Dapat mengambil kesenangan dalam kombinasi manusia rekayasa lahir di Basque ini.

“E ‘dengan bangga sayyang kedua untuk Menjadi instruktur Paris Saint-Germain,” katanya Emery seperti dikutip dari situs web Home appliances resmi Golf.

“PSG Disorientasi dia sudah punya Menjadi Disorientasi 1 peralatan rumah Golf Severa Uni eu di serangkaian musim terakhir dan kebanggaan sayyang dan cinta kemungkinan besar mengambil setengah di mewujudkan ambisinya.”

“sayyang sudah punya punya tak sabar dengan tipe telah lebih banyak kontemporer dari peserta, semakin berbagai sayyang kontemporer dan juga pihak-pihak telah telah bekerja dengan keluar berhenti untuk membuat peralatan rumah properti pertumbuhan golf.”

“sayyang mengakui besarnya ide telah sekitar untuk Paris Saint-Germain dan sayyang Dapat Menelusuri lebih banyak tahan panjang memastikan bahwa jutaan penggemar Memiliki beberaphal untuk merayakan,” janjinya.

untuk PSG, Unai Emery diberi jangka waktu sejumlah tahun kontrak dengan mungkin untuk meningkat di musim mendatang.

realitas apabila pengeringan kebutuhan tokoh kunci diluncurkan Sevilla Menjadi raja di ranah Uni eu dengan trofi Liga Europa memenangkan 3 musim berturut-turut, peralatan rumah Andalusia Golf tak ada keberatan dan Mengatakan metode telah terima Afeksi.

“dengan 106 kemenangan, dia instruktur Unik untuk jumlah kemenangan untuk Sevilla di kontes nasional dan Di seluruh dunia. Dia juga Instruktur kedua jumlah tertinggi pertandingan, di belakang Joaquin Caparros.”

“Kita Mengatakan untuk Menjadi disayangkan dengan Emery petualangan berikutnya,” tulisnya siaran pers bahwmereka situs web resmi Sevilla.