Resmi Manchester City Bawa John Stones

John Stones (Foto: Twitter Manchster City)

John Stones (Gambar: Twitter Manchster City)

MANCHESTER – Manchester City bek terakhir mendapatkan idola mereka, John Stones dari Everton. Batu telah sejumlah kali dikaitkan dengan Manchester City dan sejumlah peralatan golf besar berbeda di Liga Premier.

Pembertitahuan resmi Stones Manchester City mengatakan dengan tips langsung via akun Twitter peralatan golf. Batu mematuhi menandatangani kontrak 6 tahun dengan peralatan golf Pep Guardiola.

Stones Menjadi gamer keenam telah tersedia ke Manchester City Seusai kedatangan Instruktur Pep Guardiola di Bayern Munich. Mantan, kota diperkenalkan Ilkay Gundogan, Nolito, Alexander Zinchenko, Aaron Mooy, Leroy Sane, Gabriel Yesus dan Marlos Moreno.

di situs web resmi peralatan golf, Stones mengaku benar suka untuk bekerja dengan Pep Guardiola. Dia juga menyebutkan, Berpindah ke Manchester City Bagaikan kemajuan di karir sepak bolanya.

“Sayyang benar suka Menjadi gamer di kota dan sayyang diamati ke depan untuk menonton suatu babak lebih moderen di karir sayyang. Sayyang tak sabar untuk diamati apa telah bisa berlangsung di peralatan golf telah benar tangguh, “Ungkap Stones Bagaikan dberitakan situs web resmi Manchester City

(HFM)

0 Comments