Resmi: Ini Skuat Final Jerman untuk Euro 2016

Resmi: Ini Skuat Final Jerman untuk Euro 2016

Resmi: Ini Skuat Final Jerman untuk Euro 2016

Tianggawang.com – Resmi: Ini Skuat Final Jerman untuk Euro 2016 – Persiapan Jerman untuk berurusan dengan Euro 2016 Prancis sudah punya memasuki tahap ultimate. Mereka sudah punya beruang laga uji coba terakhir mereka melawan Slovakia ultimate pekan final (29/5). Meskipun kalah 3-1 dari Slovakia, di ini tiba saatnya untuk Instruktur Jerman, Joachim Low untuk memutuskan skuat final Jerman di Euro 2016 mendatang.

Skuat final Jerman bisa diisi oleh 23 gamer. Itu artinya Low wajib mencoret sejumlah gamer sekali lagi untuk mendapatkan 23 gamer serius. di konferensi pers telah lebih moderen aja terjadi saat ini (31/5), Low terakhir mengatakan mengidentifikasi-mengidentifikasi gamer telah dicoret dari skuat serius Jerman.

peserta telah dicoret dari skuat Jerman Itu Adalah Marco Reus, Karim Bellarabi, dan Julian Brandt. Mengidentifikasi Marco Reus dicoret di karenakan sang gamer mendapatkan kecelakaan telah tak kemungkinan besar sembuh di waktu dekat dengan. Transitority Karim Bellarabi dan Julian Brandt wajib puas pencoretan ini di karenakan gagal spektakuler Low.

di skuat final telah diumumkan Low Itu, sang Instruktur memilih untuk terus menjadi diperkenalkan Mats Hummels dan Bastian Schweinsteiger telah mendapatkan kecelakaan. Meskipun tetap belum fit, Low puas keduanya bisa pulih baik waktunya sebelumnya Euro dimulai.

Skuat Final Jerman untuk Euro 2016:

Penjaga Gawang: Manuel Neuer, Bernd Leno, Marc-Andre ter Stegen.

Bek: Jerome Boateng, Mats Hummels, Emre Can, Jonas Hector, Benedikt Howedes, Shkodran Mustafi, Antonio Rudiger.

Gelandang: Mario Gotze, Mesut Ozil, Sami Khedira, Toni Kroos, Julian Draxler, Joshua Kimmich, Bastian Schweinsteiger, Julian Weigl.

Penyerang: Thomas Muller, Andre Schurrle, Lukas Podolski, Mario Gomez, Leroy Sane.

Terimakasih Telah Mambaca : Resmi: Ini Skuat Final Jerman untuk Euro 2016