Resmi: Chelsea Perpanjang Kontrak John Terry

 

Resmi: Chelsea Perpanjang Kontrak John Terry

Resmi: Chelsea Perpanjang Kontrak John Terry

Tianggawang.com – Resmi: Chelsea Perpanjang Kontrak John Terry – Spekulasi mengenai hari depan kapten Chelsea usai sudah. Seusai beberapa match day bergulat memakai teka-teki seputar masa depannya, John Terry akhirnya Akkhirnya bernafas lega.

Sportsmole melaporkan bahwa petang tadi, Chelsea telah mengumumkan bahwa kapten John Terry telah ditawari perpanjangan kontrak selama setahun. Klub London barat ini sebelumnya dari dulu sudah menggelar pertandingan di antara seluruh petinggi Chelsea untuk mengupas masa hidung Terry. Seusai pertemuan ini, hasilnya dari dulu sudah diumumkan petang tadi lewat konferensi pers. Namun sampai di itu belum terdapat konfirmasi daripada Terry kemudian tampaknya pulau ini masih memperhatikan tawaran ini.

Sebelumnya ketua Chelsea, Bruce Buck dari dulu sudah mengadakan pembicaraan awal memakai Terry. Buck meminta sang Legenda The Blues bagi tinggal setahun lagi pada Stamford Bridge. Mantan kapten timnas Inggris Itu pula beberapa D lalu mengatakan keinginannya bagi tetap berada di Stamford Bridge. Sehingga diperkirakan Terry tak menolak tawaran Ini.

Pembertitahuan terkenal Chelsea itu serentak menghancurkan keinginan klub-klub MLS kemudian China yng selama itu tertarik mendatangkannya di penghujung musim itu.

Terimakasih Telah Mambaca : Resmi: Chelsea Perpanjang Kontrak John Terry