Resmi bernama Manchester United asisten Instruktur Rui Faria Transitority

Rui Faria ( Foto: AFP )

Rui Faria (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Manchester United mengatakan asisten Instruktur untuk bantuan kita Jose Mourinho di Old Trafford. Rui Faria telah bekerja dengan Mou kedua berhadapan dengan Chelsea, resmi Menjadi tangan kanannya.

Seperti telah diharapkan mantan, Mourinho Frustasi asa individu tua 41 tahun Bagaikan asisten pribadinya. Faria telah berkolaborasi dengan dia Instruktur asal Portugal seluruh tujuh musim.

Sesepuh Manchester United, Ryan Giggs membagikan peluang Bagaikan asisten Instruktur dengan The Reds. bagaimanapun, ia menolak dan pilih untuk mendaftar di Nottingham Forest Bagaikan Instruktur.

Seperti dilaporkan Sportsmole , Jumat (2016/07/08), Silvino Louro, Ricardo Formosinho, Carlos Lalin dan Emilio Alvarez dikonfirmasi mendaftar di dengan Red Devils staf Instruktur. Selain dari United juga bisa merekrut pengamat sepakbola Giovanni Cerra untuk memainkan tugas di contoh Liga Premier.

Kabar ini santer beredar di waktu setiap minggu Seusai Giggs pilih hengakang dan mengakhiri karir sepakbola lebih banyak dari 29 tahun dengan United.

(LSK)