RESMI! Arsenal Rekrut Nicolas Pepe

Arsenal dengan cara resmi memperkenalkan bintang baru mereka dari Pantai Gading, Nicolas Pepe, Senin (1/8). Melalui situs dan Twitter resmi, Arsenal mencatatkan “Welcome to the Arsenal, Nicolas Pepe”

Pepe sebagaimana dilansir dari AFP dibeli oleh kesebelasan Meriam London ini dari tim Ligue 1, Lille. Tim asuhan Unai Emery menghabiskan biaya 72 juta pounds untuk dapat peroleh Pepe.

Sebelum resmi diresmikan telah tersiar berita jika kepindahan Pepe mendapatkan problem administrasi. Direktur Lille, Marc Ingla pada metro pernah membenarkan adanya problem administrasi menjelang pengumuman Pepe.

Pepe menjadi bintang ke 3 yang dibeli The Gunners pada jendela transfer musim panas. Sebelumnya, mereka telah kedatangan William Saliba dan bintang loan dari Real Madrid, Dani Ceballos.

Berdasarkan Unai Emery jika pembelian Pepe bukanlah menjadi bintang paling akhir yang akan hadir menuju Stadion Emirates. Mantan juru tak-tik PSG ini menyatakan jika terdapat beberapa pemain lainnya yang bersedia untuk memperkuat The Gunners.

“Target team saya ialah merekrut pemain anyar lagi apabila ia dapat membikin kesebelasan ini makin bagus. Kami mau mendaratkan 1 bintang baru lagi apabila situasi kami memungkinkan. ” tutur Emery.