Resmi: Allegri Perbaharui Kontrak Baru Bersama Juventus

 

Resmi: Allegri Perbaharui Kontrak Baru Bersama Juventus

Resmi: Allegri Perbaharui Kontrak Baru Bersama Juventus

Tianggawang.com – Resmi: Allegri Perbaharui Kontrak Baru Bersama Juventus – Instruktur Juventus, Massimiliano Allegri dari dulu sudah resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Juventus dan pasti membuat ia bertahan pada klub sampai bulan January tahun 2018.

Instruktur berumur 48 thn Itu mencuri alih Juventus di bl Juli 2014 dari jari Antonio Conte. Allegri pertamanya tak terlalu diterima kehadirannya di Juventus Stadium pasukan para penggemar Juve, tetapi ia bisa membuktikan Seandainya dirinya patut menukangi Juve dengan hanya berhasil mengumpulkan kemenangan dmi kemenangan, kemudian gaya permainan-permainan yang menghibur.

Kontrak Allegri bersama Juventus sebelumnya pasti berakhir pada bulan January tahun 2017, namun pada ini Allegri mendapatkan perpanjangan kontrak untuk setahun pada Juventus Stadium.

Allegri lancar mengantarkan Juventus ke partai final Sepak bola liga Champions cuaca lalu, seolah-olah memenangkan 3 gelar Scudetto, 1 gelar Coppa Italia dan satu gelar Piala Super Italia. Allegri pula dilaporkan pasti mendapatkan naik gaji Sebagai 5 Juta Euro per musim plus Insentif.

“Resmi, Allegri dari dulu sudah memperbaharui kontraknya bersama Juventus! dia selesai itu pasti datang ke konferensi pers memakai Marotta, ” tulis Juventus di web resmi tim.

“tak diragukan lagi Allegri telah punya musim paling penting bagi kami kemudian telah menilai dirinya Sebagai seorang Instruktur yang hebat. Hari depan Juve ada bersama dia, ” Perkataan pemegang saham Juventus lainnya, John Elkann pada situs terkenal klub.

Terimakasih Telah Mambaca : Resmi: Allegri Perbaharui Kontrak Baru Bersama Juventus