Rekrut Sutan Harhara, Persela Depak Didik Ludianto

Rekrut Sutan Harhara, Persela Depak Didik Ludianto

Rekrut Sutan Harhara, Persela Depak Didik Ludianto

Tianggawang.com – Rekrut Sutan Harhara, Persela Depak Didik Ludianto – Kedatangan Sutan Harhara dan Marwal Iskandar Bagaikan Instruktur dan asisten Instruktur Persela Lamongan memakan menyediakan. di karenakan administrasi kelompok Laskar Joko Tingkir dengan tips resmi mendepak Didik Ludianto telah mantan menjabat Bagaikan caretaker untuk mengisi lowongan kursi Instruktur Setelah dipecatnya Stefan Hansson.

Dari 3 asisten Instruktur era Stefan Hansson, hanya Didik telah dengan tips resmi diberhentikan oleh administrasi. Sedangkan beberapa asisten Instruktur berbeda, Ragil Sudirman (Instruktur tubuh) dan Benny van Breukelen (Instruktur kiper) terus menjadi dipertahankan.

“Didik resmi keluar dari Persela. Asistennya coach Sutan Adalah Marwal Iskandar dan Ragil Sudirman,” Ungkap Media Officer Persela, Andika Hangga.

Pria telah terkenal disapa Angga itu tak menampik apabila pihaknya terpaksa mengorbankan Didik di karenakan posisinya Serupa dengan Marwal Iskandar.

“Kita terpaksa memberhentikan Didik di karenakan posisinya Serupa dengan Marwal. Benar kita berat untuk melepasnya, di karenakan bagaimanapun Didik sudah punya berjasa untuk kelompok ini,” imbuhnya.

Mantan, Didik Ludianto Pernah menjabat Bagaikan Instruktur Persela Lamongan di ISL musim 2013/2014, dimana di di itu ia menguntungkan mengantarkan Persela menempati papan tengah klasemen.

Terimakasih Telah Mambaca : Rekrut Sutan Harhara, Persela Depak Didik Ludianto