Redam Spekulasi Hengkang, Bonucci Sebut Juventus Rumahnya

Redam Spekulasi Hengkang, Bonucci Sebut Juventus Rumahnya

Redam Spekulasi Hengkang, Bonucci Sebut Juventus Rumahnya

Tianggawang.com – Redam Spekulasi Hengkang, Bonucci Sebut Juventus Rumahnya – Bek tengah milik Juventus, Leonardo Bonucci telah meredam sejumlah spekulasi transfer telah Mengatakan Seandainya ia bakal hengkang dari Juventus.

Bonucci telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea di karenakan mantan Instruktur Bianconeri, Antonio Conte bisa mengambil alih Chelsea usai gelaran Euro 2016 di musim Geothermal nanti.

Tak hanya Chelsea, Manchester City dengan manajer barunya Pep Guardiola dikatakan benar menginginkan bek tengah timnas Italia Itu. Pep baik Mengatakan Seandainya Bonucci Adalah Disorientasi 1 gamer favoritnya.

bagaimanapun Bonucci telah Mengatakan Seandainya dirinya baik-baik aja dan tak berniat meninggalkan Juventus Stadium di karenakan Juventus Adalah rumahnya.

“Sayyang baik-baik aja di Turin, rumah tangga sayyang suka tercantum di bawah,” Ungkap Bonucci kepada Quotidiano Sportivo.

“Sayyang bangga Menjadi komponen dari sejarah Juve dan sayyang tak diamati alasan untuk meninggalkan peralatan golf ini. Agen sayyang telah mengelola factor-factor mengenai transfer, kita bisa mengevaluasi setiap saran telah masuk di ultimate musim. Namun secepat sekali lagi, sayyang baik-baik aja di Juventus. di karenakan ini properti sayyang,” Pungkas Bonucci.

Terimakasih Telah Mambaca : Redam Spekulasi Hengkang, Bonucci Sebut Juventus Rumahnya