Real Madrid Tawarkan Rp 512 Miliar Dipasangkan beberapa peserta Muda demi Sissoko

Sissoko diburu Madrid. (Foto: AFP/Franck FIFE)

Sissoko melaju Madrid. (Gambar: AFP / FRANCK FIFE)

MADRID – Real Madrid Memiliki gamer di jendela saklar Adalah di tahun 2016 telah Alvaro Morata. Itu benar menakjubkan mengingat Los Blancos , dijuluki Madrid-biasanya aktif di industri transfer.

Mengaktifkan belakang pasif di bursa transfer kali ini, Madrid sudah punya Memiliki gamer incaran. Seperti dilaporkan The Guardian Kamis (2016/08/04), Madrid penandatanganan mengincar gelandang Newcastle United Moussa Sissoko.

Selain dari dana 35 juta euro atau sekitar Rp 512 miliar, Madrid menyiapkan beberapa gamer muda mahir telah bersedia untuk pinjaman Newcastle United. Kedua gamer Mariano Diaz dan Marcos Llorente.

Asa dengan pinjaman untuk The Magpies , dijuluki Newcastle, rentang kedua dari permainan itu Dapat ditingkatkan dengan pesepakbola sering menikmati bersama Rafael Benitez.

Terkait Sissoko gelandang berpaspor Prancis pameran musim pasti keluar dari pintu stabil dengan Newcastle di 2015-2016. Dari 38 pertandingan, Sissoko dalam posisi mengkondisikan gol dan delapan assist.

Datengnya Sissoko juga merupakan ancaman potensial untuk masa depan gelandang muda Madrid Mateo Kovacic. Gelandang berpaspor Kroasia telah dikaitkan dengan memikirkan kembali ke Italia

(Ram)

0 Comments