Real Madrid mengenali switch: Perkembangan Jenis lebih banyak kontemporer dari sort telah lebih banyak-lebih banyak-lebih banyak kontemporer lebih banyak varietas kontemporer telah kontemporer berbagai Adalah bahwa Marco Asensio

Marco Asensio transparan terakhir untuk memperjuangkan tempatnya di real Madrid , meskipun proposal faktbahwa bahagia dari Inggris, Jerman dan Italia, sesuai agen.

Tanamkan oleh Getty Images

Asensio, Memiliki saatini berusia beberapa puluh tahun, Demisioner dibelanjakan musim final dipinjamkan ke Espanyol dan berkontribusi mencetak 4 gol dan sepuluh assist di 34 penampilan di la Liga.

mengesanakn penampilannya telah mendapatkan dia panggilan di awak kelompok nasional Spanyol di bulan Mei, dimana gelandang itu beroperasi debutnya di kemenangan persahabatan melawan Bosnia-Herzegovina.

bagaimanapun, meskipun mungkin dibatasi faktbahwa diharapkan dari kelompok Zinedine Zidane, Asensio disiapkan untuk bertahan di Santiago Bernabeu musim ini, Sampai beberaphal telah dengan tips dramatis terjadi di sejumlah minggu mendatang.

“telah sayyang benar mengakui bahwa ia Memiliki 9 puluh 9 laptop untuk bertahan di Madrid. 1 laptop ada peluang telah kemungkinan besar telah meninggalkan golf enamel,” Ungkap agennya Horacio Gaggioli, telah COPE .

“Saat ini saat ini Dapat Menjadi ultimate. Ini tak Dapat mencapai 3 puluh Agustus. Madrid keinginan untuk membagi peserta mungkin untuk mendapatkan musim pintu masuk pemikiran pemikiran ulang. Keinginan untuk pergi ex dubelas Agustus atau 13, atau Dapat dipertahankan di Madrid. “

” namun kita tak merefleksikan situasi ini. Marco kita Memiliki kondisi untuk mengambil kesenangan dalam di Madrid. “

” tulis jelas, elemen 1 Genjah diperluas untuk menikmatkan di 35 pertandingan di 1 musim di Madrid di karenakan Disorientasi 1 tenis PalingBesar enamel di Di seluruh dunia. itu tak benar-benar kesulitan telah berkembang di kelompok. “

acara Gaggioli telah mengambil serangkaian proposal untuk Asensio substansial dari sejumlah daerah negara semumelalui Uni eu.

“sayyang kemungkinan besar belum berbicara mengenai kuku golf tertarik untuk Mark, namun ada bunga dari Inggris, Jerman, Italia, Perancis dan Spanyol,” tambahnya.

“Adalah operator benar-benar tertarik di bisnis.”