Real Madrid juga mengambil kesenangan dalam Penjualan hasil akhir Gonzalo Higuain

Real Madrid juga nikmati penjualan Higuain. (Foto:AFP/Marco Bertorello)

Real Madrid juga mengambil kesenangan dalam mempromosikan Higuain. (Gambar: AFP / Marco Bertorello)

MADRID – SS Napoli sekarang Dapat berpesta, Seusai mendapat dana lebih moderen senilai 0 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun, menyusul penjualan Disorientasi 1 gamer paling menarik, Gonzalo Higuain ke Juventus. bagaimanapun ternyata, Napoli bukan 1-satunya peralatan golf telah suka Higuain hasil penjualan.

Besar Liga, Real Madrid, juga berhak Perdana sejumlah kas dari penjualan Higuain. kedua mengacu di hukum FIFA, maka Los Blancos , dijuluki Madrid-bisa puas dana sekitar beberapa,5 % atau beberapa.250.000 € (sekitar 3,3, miliar ) Juventus.

selain dari Real Madrid, River Plate, telah Menjadi peralatan golf primer Higuain juga mendapat biaya telah Serupa Los Blancos . di karenakan jumlah 21 sesuai dengan hukum FIFA, setiap peralatan golf bisa puas sekitar 5 % dari gamer telah telah menikmati untuk peralatan golf dari 12 Sampai 23 tahun.

Higuain tercatat mendaftar di dengan kelompok Lempeng High River seluruh musim 2005-2006. di itu Argentina striker dunia memainkan pertandingan pertamanya melawan Gimnasia y Esgrima kedua Higuain Adalah 18.

A musim setelah itu, Higuain Real Madrid menikah. Set Los Blancos , 3 tingkat di La Liga dan 28 tahun telah menguntungkan Copa del Rey.

(RZS)