Real Madrid Bid Nemanja Matic Rp586 Miliar

Matic diburu Madrid. (Foto: AFP/Ben Stansall)

Matic diburu Madrid. (Gambar: AFP / Ben Stansall)

MADRID – Real Madrid Memiliki udara pasif di bursa transfer ini kali. Sejauh ini, Los Blancos -lebih moderen-julukan Madrid diperkenalkan Álvaro Morata Juventus. Namun kita berpikir di waktu dekat dengan, Madrid bisa Dinamis.

Selain dari menargetkan Moussa Sissoko (Newcastle United), Instruktur Madrid Zinedine Zidane Memiliki mengidentifikasi lagi untuk diposisikan di bursa transfer kali ini. Seperti dilaporkan Daily Star , Minggu (2016/07/08), Madrid berani untuk membeli gelandang Nemanja Matic dari Chelsea dengan mahar 34 juta euro atau sekitar Rp586 miliar.

kemungkinan besar bahwa saran itu bisa diterima Pseudo Chelsea Blues. Oleh di karenakan itu, Conte Mengatakan ia bisa mempromosikan sejumlah gamer dan Matic membual disertakan.

Untuk mengganti Matic Dapat dibeli, Chelsea diperkenalkan N’golo Kante Chelsea. Jangan berhenti di situ, London Biru juga mengincar penandatanganan gelandang Santos telah membela kelompok nasional Brasil U-23 ke Rio Olimpiade 2016, Thiago Maia.

Memikirkan kembali ke Matic, Serbia gelandang paspor Adalah Imbas lambat tampaknya dengan Chelsea musim 2015-2016. Namun di 2014-2015, mantan gelandang Benfica merupakan faktor penting kedua diperkenalkan Chelsea Menjadi juara musim Premier League.

(Ram)

0 Comments