Real Madrid bisa membuat perusahaan peserta Muda

Marco Asensio (Foto: AFP)

Marco Asensio (Gambar: AFP)

MADRID – real Madrid Memiliki bintang lebih moderen Marco Asensio. Meski tetap muda, namun Asensio telah menguntungkan pameran bakatnya di pertandingan persahabatan musim Geothermal ini dan Genjah menarik perhatian prioritas peralatan golf-peralatan golf eu berbeda.

Demi menjaga gamer muda Real Madrid bisa menawarkan 20 tahun berusaha kelompok primer. di musim final, ia berjuang mantra pinjaman di Espanyol dan telah merencanakan untuk memikirkan kembali pinjaman.

di pertandingan uji, Asensio mencetak gol melawan Chelsea. Factor itu langsung disambut oleh mantan Instruktur Real Madrid dan kelompok nasional Spanyol, Vicente del Bosque. Dia Mengatakan Asensio Menjadi gamer paling mahir di Spanyol.

realitas Instruktur veteran dikabarkan telah bertemu dengan presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menutup Asensio dengan BBC Trio dihuni oleh Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

bagaimanapun wajib diingat bahwa Asensio kedatangan di kelompok primer bisa mengancam sejumlah anggota kelompok. Namun di Hepotenusa positif, Real Madrid tak wajib Menelusuri striker lebih moderen Seusai sudah punya menguntungkan diperkenalkan Alvaro Morata.

(HFM)