Ranieri Ungkap Perkembangan Rumor Vardy vs Arsenal

Ranieri Ungkap Perkembangan Rumor Vardy vs Arsenal

Ranieri Ungkap Perkembangan Rumor Vardy vs Arsenal

Tianggawang.com – Ranieri Ungkap Perkembangan Rumor Vardy vs Arsenal – Sejumlah hari final, Arsenal dilaporkan bisa menebus klausul rilis sebesar 21 juta pounds untuk memboyong striker Leicester City, Jamie Vardy. Striker Itu baik diisukan nyaris menandatangani kontrak di London utara, namun Vardy membantah telah mengambil penilaian untuk mendaftar di bersama The Gunners. Dia Mengatakan bahwa penilaian bisa diambil Seusai hajatan Euro 2016 di Prancis.

penegasan Vardy Seusai itu dipertegas sekali lagi oleh manajer Leicester City, Claudio Ranieri. Instruktur veteran asal Italia itu memastikan bahwa Jamie Vardy tetap belum membuat penilaian mengenai masa depannya.

“Kita keinginan untuk menjaga dia, Arsenal telah Mengatakan bahwa mereka bisa membayar klausul rilis dengan tips penuh, bisa bisa akantetapi ia belum memutuskannya. Namun dia bisa membuat penilaian,” Ungkap Ranieri seperti dilansir Football Italia.

Vardy di ini sedang beroperasi tugas dunia dengan Inggris di Kejuaraan eu. Roy Hodgson serta anggota Asosiasi Sepakbola memintanya untuk sejenak melupakan Arsenal dan sorotan di pertandingan The Three Lions.

Terimakasih Telah Mambaca : Ranieri Ungkap Perkembangan Rumor Vardy vs Arsenal