Ranieri: Periksa Kante Memiliki Kecelakaan Leicester

N'Golo Kante dan Claudio Ranieri (Foto: AFP)

N’golo Kante dan Claudio Ranieri (Gambar: AFP)!

LEICESTER – Leicester City wajib puas Fenomena Getir Dehidrasi Disorientasi 1 bintang mereka menjelang dimulainya 2016-2017 musim. peserta telah dimaksud gelandang bertenaga baik N’golo Kante.

Kante resmi meninggalkan kelompok berjuluk Foxes demi mendaftar di dengan Chelsea untuk jumlah telah mencapai 36 juta euro atau sekitar Rp520 miliar, Embarkasi Kante juga muncul Leicester kamp benar-benar merasa hilang.

Subject Disampaikan oleh manajer Leicester, Claudio Ranieri, ada sejumlah di. Dia adil Mengatakan bahwa penilaian untuk Berpindah ke Chelsea Kante memberi luka mendalam untuk semua faktor untuk peralatan golf di ini.

“Musim final, kita Dehidrasi Esteban Cambiasso dan semua individu menangis. Sekarang kita memikirkan kembali menangis di karenakan kita Dehidrasi Kante” Ungkap Ranieri, kota Sky Sports , Senin (2016/07/25).

“bagaimanapun, jangan terlalu khawatir. Sepakbola Leicester bisa tekun dengan beroperasi meskipun kita Dehidrasi severa gamer di bursa transfer kali ini,” mengisi mantan Instruktur Juventus, telah aS Roma dan aS Monaco juga.

(Redu)