Ramsey Dambakan Kemenangan Menyongsong Chelsea kontra Arsenal

Pemain berposisi gelandang dari Wales, Aaron Ramsey menjanjikan kemenangan menyambut Chelsea melawan Arsenal pada laga pamungkas Liga Europa, Kamis (30/5) di Baku, Azerbaijan.

Berdasarkan Ramsey, dia amat meminta tim Arsenal bisa kalahkan Chelsea di Baku supaya perpisahannya musim ini jadi sedikit lebih cantik.

“Berjuang untuk sama yang lain, beri semuanya dan saya percaya kita bakal melaksanakannya. Aku melihat Kamu di Baku merupakan yang paling baik, ” tutur Ramsey di akun Instagram pribadinya, Rabu (29/5/2019).

“Kami sudah berbuat yang sukar diyakini untuk sampai dengan laga pamungkas. Mari kita tegaskan bisa menuntaskan kompetisi musim ini dengan kemenangan, ”

Juru tak-tik Arsenal, Unai Emery sendiri menyatakan jika dia rasa-rasanya bakal memberikan peluang untuk Ramsey berbicara dengan tim Arsenal di ruang ganti.

“Ini bakal jadi gagasan yang baik. Dia berbicara kasih motivasi kala pertandingan terakhir di Liga Inggris kontra Brighton, ”

“Untuk laga pamungkas mendatang, kami mau sejumlah pemain sebagaimana Petr Cech, Danny Welbeck dan Aaron jua berbuat hal serupa. Kami mau membikin sesuatu yang emosional untuk pertandingan ini, ” tutur Emery.

Aaron Ramsey dipastikan bakal angkat koper dari Arsenal penghujung kompetisi musim ini. Dia bakal menambatkan hatinya menuju Juventus dengan transfer free.

Menurut laporan di tim Turin ini, Ramsey bakal memperoleh gaji lumayan tinggi.

Bintang berumur 28 tahun itu disinyalir bakal mengantongi 400 000 pounds per minggu. Nilai ini malahan melebihi bayaran Paul Pogba di Manchester United.

Malahan bayaran Ramsey disebut mengalahkan bintang Wales lainnya, Gareth Bale yang memperoleh bayaran 300 000 pounsterling di Real Madrid.