Ramos: We are Real Madrid, Bale: Boom, Ronaldo: Fantastik

 

Ramos: We are Real Madrid, Bale: Boom, Ronaldo: Fantastik

Ramos: We are Real Madrid, Bale: Boom, Ronaldo: Fantastik

Tianggawang.com – Ramos: We are Real Madrid, Bale: Boom, Ronaldo: Fantastik – Real Madrid pernah menunjukkan kinerja spektakuler, mengingat mereka pernah mengalahkan Manchester City buat mengamankan masuk ke babak final Sepak bola liga Champions cuaca ini.

Tim raksasa La Liga Spanyol Itu mengalahkan klub Sepak bola liga Premier Inggris dengan agregat 1-0 dari pada kedua leg berkat target Gareth Bale (dianggap target bunuh diri) dan saat mereka tentu menghadapi Atletico Madrid ke partai atas di San Siro, Italia, 29 Mei 2016.

Boss Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat menyukai kemenangan klub besutannya. Menyebutkan di konferensi pers Pasca pertandingan, dirinya Menyebut

“Saya puas, bukanlah hanya buat diri admin sendiri, Lalu juga ke karenakan upaya tim.

“Saya puas tentang para punggawa, di karenakan apa nan mereka nikmati malam yang sedang kita bicarakan ini Yaitu memukau. Kami menderita, di karenakan itu tetap terjadi ke semi-final, Lalu kami melaju ke final dan ini yang bagus untuk kami”.

“Saya seneng Bisa memimpin tim super ini. Admin suka Hanya menikmati wadah ini, yakni klub pernah memberi admin kesempatan buat melatih kaum pemain yang sedang kita bicarakan ini. Kami setiap wajib selalu bekerja Sama dan menyangka mengenai produk-produk besar nan Bisa rombongan saya capai andai kami berfungsi Serupa Ibarat kesatuan klub. ”

Gareth Bale jua merasa demikian suka, lalu ia jua mengucapkan baca Afeksi dengan fans.

“Para penggemar besar, saya yakin para warga akan menduduki Milan, ” katanya.

“Mereka benar-benar berada di belakang kami, lalu kami demikian suka pernah mencapai final Seusai 1 pertandingan yang sulit menghadapi Manchester City, di apa kami mesti Jadi nan terbaik rombongan saya. ”

Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga terasa bahagia tentang kemenangan yang sedang kita bicarakan ini. Ia jua telah mengatakan bahwa keadaannya telah benar2 di kondisi yang bagus.

“Saya pikir rombongan saya memainkan laga yang memukau. Kami mengendalikan bola, rombongan saya menciptakan kesempatan, dan Wi-Fi

Keuntungan 1-0 hal tersebut sudah bisa (untuk lolos ke final), ” kabarnya.

“Pers benar2 ragu yakni saya tentu tetap sehat, dan para warga juga benar2 yakin yakni cedera admin akan kambuh. Namun hal tersebut tak tentu terjadi, ke karenakan admin bekerja banyak dan kerap pulih betul.

“dengan tutorial fisik, admin merasa benar2 bagus, Lalu yang bagus Yaitu yakni kami menduduki final. ke kami naik di Manchester kami esuai mencetak target, Jadi admin pikir rombongan saya layak menduduki final, ” pungkasnya.
Terimakasih Telah Mambaca: Ramos: We are Real Madrid, Bale: Boom, Ronaldo: Fantastik