Rakitic Tidak Sekalipun Pikirkan Inter Milan

Pemain berposisi gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menegaskan dirinya tinggal di Blaugrana untuk kompetisi musim berikutnya. Bintang dari Kroasia itu sekalian menangkis kabar burung yang menyatakan ia bakal selekasnya merapat ke Inter Milan.

Selain itu, Rakitic bertanya-tanya namanya diseret-seret menjadi salah satu bintang yang diprediksi menambatkan hatinya menuju Inter Milan. Anggapannya, dia sama sekali tak sempat terpikir untuk merapat ke Nerazzurri. Untuknya, Barcelona telah terasa kayak rumah sendiri dan sukar untuk ditinggalkan.

Seperti dilansir dari Transfermarkt, mantan gelandang Sevilla itu tengah terikat kesepakatan kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2021. Di samping itu, selama kompetisi musim, peman kelahiran Mohlin itu termasuk main bagus dengan menyarangkan 5 goal dari 53 laga di seluruh turnamen.

“Aku tak paham mengapa namaku dikaitkan dengan Inter Milan. Tentang ini, saya sama sekali tak dapat menjelaskan. Saya menghormati seluruh tim diantaranya mereka. Terlebih kompetisi musim ini kami berjumpa di dalam sebuah laga, ” tutur bintang berumur 31 tahun itu pada Gianluca Dimarzio.

“Tapi saya merasa terpuji dengan kabar ini. Artinya, terdapat sebagian orang yang berpikir saya telah berbuat job bagus. Walau begitu, saya telah rasa nyaman di Barcelona bareng keluarga kecilku, ” jelasnya meneruskan.

Kompetisi musim ini, Rakitic sukses mengantarkan Barcelona balik lagi memenangi LaLiga dengan unggul 11 angka dengan runner-up, Atletico Madrid. Sekarang, tinggal Copa del Rey yang bakal coba direngkuh Blaugrana. Tapi, syaratnya mereka mesti menghajar Valencia dalam laga final.