Raiola Sekarang Hanya setelah itu terjebak Pogba Gabung Man United

Mino Raiola (kiri) dan Paul Pogba / Eurosport

Mino Raiola (kiri) dan Paul Pogba / Eurosport

TURIN – sangat baik agen Mino Raiola bayangan bintang Juventus Paul Pogba dikabarkan Memiliki tatap muka dengan perwakilan dari Lady tua Giuseppe Marotta untuk membahas transfer klien untuk Manchester United.

gelandang kelompok nasional Perancis dari 23 tahun santer dikabarkan bisa memikirkan kembali ke Manchester United di 2012 Seusai meninggalkan sana. Manchester Ungu bisa disiapkan untuk memecahkan rekor untuk transfer paling mahal dari bintang menuangkan € 110.000.000!

Bagaikan mengungkapkan Football Italia , Rabu (27/07/2016), konferensi dengan pernah berakhir Marotta sia-sia Raiola. Juventus dan Manchester United sudah punya dipasangkan di biaya Pogba, namun itu berlangsung untuk Menjadi booster dan bahwa Raiola diri Anda!

Ya, sangat baik agent juga meminta Insentif bukan hanya transfer. Apa telah membuat akuisisi ini belum selesai di karenakan Man United tetap berat membayar premi. Raiola Mengatakan untuk Menelusuri alokasi sekitar 20 juta.

Untuk pengetahuan lebih banyak lanjut, Juventus telah menyelesaikan transfer Gonzalo Higuain ke Napoli dengan tebusan 0 juta.

(RUL)