Puyol Bandingkan Pique dan Thiago Silva

Puyol Bandingkan Pique dan Thiago Silva

Puyol Bandingkan Pique dan Thiago Silva

Tianggawang.com – Puyol Bandingkan Pique dan Thiago Silva – Legenda Spanyol, Carles Puyol belum panjang ini membandingkan mantan rekan setimnya di Barcelona, Gerrard Pique dengan bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva.

Seperti diketahui, di ini Pique mengambil alih tugas Puyol Bagaikan bek sentral di Barcelona dan juga timnas Spanyol. Meskipun demikian, Puyol menilai apabila bakat telah dimiliki Pique tetap belum sepadan dengan Thiago Silva.

“Pique Adalah Disorientasi 1 bek paling menarik telah ada di Liga Spanyol. Dia juga gamer penting di menjaga lini pertahanan Barcelona. Jujur, sayyang benar disayangkan Dapat menikmati bersamanya (Pique) seluruh bertahun-tahun. Dia Adalah gamer telah luar biasa,” Ungkap Puyol.

“Seluruh menikmati bersama, kita dalam posisi menyadari 1 Serupa lagi dengan benar baik. Sayyang pikir kita berdua pasti tepat,” imbuhnya.

di disinggung mengenai bek paling menarik, pria 38 tahun itu justru lebih banyak pilih Thiago Silva, Mmeskipun sang gamer sudah punya absen membela timnas Brasil sejak pagelaran Copa America tahun 2015 silam.

“bagaimanapun apabila berbicara mengenai bek paling menarik Di seluruh dunia, sayyang lebih banyak pilih Thiago Silva. Dia Adalah bek kontemporer telah komplit, dia dalam posisi belajar permainan lawan dengan benar baik. Selain dari itu dia juga Genjah, kemampuannya di mengontrol bola juga baik,” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Puyol Bandingkan Pique dan Thiago Silva