Pusamania hasil ultimate dari Borneo FC vs Barito Putera TSC / ISC 2016

pertandingan antara Pusamania Borneo FC vs Barito Putra diadakan di bulan Agustus 2016, ketujuh Minggu XVI: 12:00. Tindakan ini merupakan kelanjutan dari acara game Unik Torabika Football Championship 2016.

Pusamania Borneo FC vs Barito Putera

Kickoff babak serius! game kedua berlangsung kawanan telah dipanaskan dari awal laga. Kedua kawanan telah berkompetisi di Segiri Stadium Samarinda, di komponen serius berakhir dengan skor dari sejumlah-1.

permainan di tahap main sudah punya telah menghangat sejak menit awal. Bagaikan hasilnya, menguntungkan sifat tuan properti Membuka gol kemenangan di menit kesebelas, dengan cara aksi Edilson Tavares Memiliki manfaat telah menguntungkan dari salib Diego Michels. Menguntungkan Tavares mencetak gol dengan sundulan oleh pantat.

bagaimanapun, Barito Putera tak diam dan upaya untuk mengejar ketinggalan di sejumlah ‘menit setelahitu. Menjadi Letak kawanan 1-1, Seusai Barito mendapat tendangan bebas di kedalaman picks untuk beberapa di daerah pbfc.

Dedi Hartono Menjadi seorang gamer telah menguntungkan dermis putaran sarangkan, dan mendukung kiper merobek properti, Pusamania, di menit ke 14. Selain dari itu, permainan memanas Bagaikan rajin pn dengan penciptaan serangkaian alasan.

Pedro kekuatan kompensasi, bertemu target telah menguntungkan di 3 puluh menit. Pusamania Borneo FC berasumsi pemikiran ulang mengungguli menguntungkannya, Barito Putera, alasan itu. tak hanya 1 secepat 1, Diego Michels Menjadi seorang aktor dengan cara penciptaan lensa ini bantuan indah masuk ke gawang.

hasil ultimate dari nomor 1 di permainan Pusamania Borneo FC VS Barito Putera juga bertahan Sampai turun minum. Untuk transitority, Tuhan sifat unggul.

di angka bola, pbfc pengunjung khasiat telah bermanfaat menambah pundi-pundi golnya, dan mengakhiri pertandingan dengan skor kemenangan, 4-1. Tavares telah mencatat sejumlah target ekstra di menit limpuluh kesembilan dan keenam puluh 5. karyawan Brasil berusia 23 tahun dan juga menguntungkan setelah itu Menjadi pencetak gol hat-trick di pertandingan ini.

Di babak kedua, kelompok Etam melebarkan Pesut dari Barito Putera, Seusai bahwmereka mendapat item penalti, masuk terakhir menguntungkan dilakukan limpuluh Tavares di menit kesembilan. Objek penalti properti membeli nomor Jad Seusai Noureddine mengotori di area terlarang.

selang telah menulis sejumlah menit, suatu pengalaman pendinginan gol bersarang Tavares. menit benar Memiliki 6 puluh, cetak Tavares gol terakhir di pertandingan ini, serta informasi Serupa seperti hat-trick.

Selain dari itu, di sisa pertandingan, tak ada rush 1 gol tersedia di sejumlah kawanan. Pertandingan ditutup dengan properti kemenangan tuan properti 4-1

Komposisi peserta

Pusamania Borneo FC :. Dian Agus Prasetyo, Zulkifli Syukur, Diego Michiels, Aang Suparman, Jad Noureddine, Gerald Pangkali, TereNS Puhiri, Hendra Ridwan, Edilson Tavares, Pedro Javier, LERBY ELIANDRY

Barito Putera: Aditya Harlan ; Rizky Pora, Fathlul Rahman, Muhammad Roby, Mohamadou El Hadji, Hansamu Yama, Adam Alis, Ibrahim Conteh, Paul Sitanggang, Dedy Hartono, Luiz Junior

Of:. Gilabola.com