Bahagia Djanur Win di Debut Primer

Djajang Nurjaman (Foto: Okezone/Oris Riswan)

Djajang Nurdjaman (Gambar: Okezone / Oris Riswan)

BANDUNG – Persib Bandung menguntungkan 3-beberapa terbaik PSM Makassar di laga telah terjadi di Bandung Lautan Perapian tahap (GBLA), Sabtu (02 / 07/2016) waktu malam. Kemenangan Adalah debut begitu manis Instruktur Nurdjaman Djadjang ‘Djanur’ telah lebih moderen aja memikirkan kembali transitority Instruktur Persib.

“Sayyang berterima Afeksi kepada debut sayyang di pertandingan ini Dapat memenangkan pertandingan. Segala puji bersyukur, “Ungkap Djanur.

di biasanya bahagia dengan penampilan anak asuhnya, khususnya di babak primer. di permainan, Atep dan sahabat-rekan bekerja. Mereka dalam posisi memainkan umpan singkat, sebuah diperpanjang pass dan persimpangan memaksimalkan.

Namun dia mengakui bahwa ada penurunan di permainan di babak kedua. Pasti, mepetnya waktu antara berbuka puasa dan pertandingan.

“ini tetap Menjadi kendala, ada penurunan kondisi tubuh sehingga kinerja di babak kedua tak semulus di babak primer. Namun sayyang benar bahagia dengan pertandingan primer waktu malam ini, “katanya.

Djanur Mengatakan kemenangan merupakan hasil telah jujur ​​ kita dapatkan. Meski begitu, ia dikenal sebagai PSM membagikan menebak berlebihan di rentang lini. Selain dari menikmati dengan baik, PSM dinilai benar benar termotivasi di permainan.

Transitority itu, gelandang Persib Taufiq juga mengatakan terima Afeksi kepada kemenangan kelompok. bagaimanapun tetap ada daerah untuk kemajuan untuk melonjakkan kinerja masa depan Persib.

“Waktu malam ini, kita Dapat memenangkan pertandingan, bisa akantetapi tak sederhana, dan kita wajib bekerja sulit, kita berterima Afeksi. ingin di masa depan Dapat ditingkatkan dan Dapat Menjadi lebih banyak baik,” Ungkap Taufiq.

(FAP)