PSG Tertarik Datangkan Toni Kroos

 

PSG Tertarik Datangkan Toni Kroos

PSG Tertarik Datangkan Toni Kroos

Tianggawang.com – PSG Tertarik Datangkan Toni Kroos – Punggawa lini midle Real Madrid, Toni Kroos dikabarkan tentu Genjah bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) cuaca depan. Bagi situs RMC Sport, Kroos diincar dengan PSG buat menggantikan Thiago Motta ke lini midle klub Jakarta Prancis Hal tersebut.

Tahun yang sedang kita bicarakan ini Thiago Motta mendapatkan cuaca yang yg merugikan dengan PSG, penampilannya sering dikritik lalu dianggap Anemia maksimal. Karena itu Kroos Jadi gol utama PSG musim Geothermal ini buat menggantikan Motta.

Di Real Madrid tersebut, Toni Kroos bermain nggak Anemia dari pada 89 laga di setiap kompetisi diantara 2014 lalu 2016. Cuaca ini saja, di 3 pertandingan ke La sepak bola liga dia pernah mencetak 2 gol. Kependudukan yang bikin happy inilah nan membuatnya So! pemain bagus di Bernabeu.

“Dia Bahwa pemain profesional, inilah nan membuat PSG mengambil keputusan buat menargetkannya, ” Ungkap departemen olahraga, wadah dan Generik Real Madrid.

Tahun 2014 lalu, Kroos dibeli El Real yang harganya 25 juta Euro dari pada Bayern Munich. Dan saat Real Madrid membandrol Kross diharga 30 juta Euro, atau memakai hampir 15 juta Euro dari value awal.

Biarpun demikian, Paris Saint-Germain (PSG) mengaku nggak keberatan yang harganya ini lalu siap buat menebusnya.

Terimakasih Telah Mambaca : PSG Tertarik Datangkan Toni Kroos