PSG Daratkan Bintang Belia Chelsea

Paris Saint-Germain segera cepat bergerak untuk mengisi tempat kiper pelapis yang diwariskan oleh Gianluigi Buffon. Pada Minggu (7/7) dinihari WIB, mereka mengkonfirmasikan kemunculan kiper muda, Marcin Bulka, dari Chelsea.

Di PSG, Marcin Bulka bakal bertarung dengan Alphonse Areola dan Kevin Trapp untuk memperoleh tempat menjadi starter. Kiper 19 tahun ini bakal menggunakan nomor jersey 30 di Parc des Princes pada musim 2019-20 nanti.

“Saya amat girang sebab dapat tiba menuju sini. Aku bangga sebab dapat bersatu menuju kesebelasan raksasa sebagaimana PSG. Aku perlu tantangan anyar dan mau mendapatkan sesuatu yang anyar di dalam karier aku, ” tutur Marcin Bulka dilansir dari situs web Les Parisiens.

“Saya tiba menuju sini untuk jadi kiper inti pada masa mendatang. Hal tersebut adalah tujuan jangka lama yang aku bawa menuju sini. Aku mau jadi kiper yang amat spektakuler pada masa mendatang, ” lanjut lelaki berpaspor Polandia ini.

Sekarang, Polandia punya 2 orang kiper berkelas di dalam sosok Lukasz Fabianski dan Wojciech Szczesny. Bulka juga mengakui mau membuntuti jejak ke 2 seniornya itu dan jadi bintang tumpuan Polandia pada masa mendatang.

“Bermain untuk negeri kelahiran merupakan sesuatu yang amat membanggakan. Hal tersebut jua jadi salah 1 tujuan aku pada masa mendatang. Aku sering kali melihat Artur Boruc saat aku masih muda. Ia adalah seorang yang menajdi inspirasi untuk sejumlah pemuda Polandia, ” tambahnya.