PSG Berikan penawaran Resmi Kepada Dani Alves

PSG Berikan penawaran Resmi Kepada Dani Alves

PSG Berikan Penawaran Resmi Kepada Dani Alves

Tianggawang.com – PSG Berikan penawaran Resmi Kepada Dani Alves – Sesuai Mundo Deportivo, Paris Saint Germain (PSG) telah mengirimkan penawaran resmi kepada bek tepat Barcelona, Dani Alves. Sesuai harian Itu, PSG di ini tengah bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan Asterik tangan sang bintang.

di sejumlah hari terakhir ini, Agen dari gamer asal Brasil ini, telah juga mantan istrinya, Dinorah Santa Ana, nampak tengah berada di Paris. Kabar telah beredar menyebutkan bahwa, kedatangan Ana ke Paris Adalah untuk bernegosiasi dengan petinggi peralatan golf juara Ligue 1 Itu.

Selain dari PSG, Juventus juga tengah di tahap negosiasi lanjutan dengan gamer mahir itu. Sejumlah media di Spanyol mengklaim bahwa hengkangnya Alves dari Barca di musim Geothermal ini sudah punya nampak transparan. kebenaran kabarnya, Presiden Barcelona Bartolomeu, dilaporkan menolak untuk menjawab panggilan ponsel dari agen Dani Alves.

Kontrak Alves di ini bisa berakhir di tahun 2017, bisa bisa akantetapi klausul di kontraknya izin dia untuk meninggalkan Barcelona sebelumnya tujuh Juni 2016. di ini peralatan golf telah santer dikabarkan dekat dengan dengan Dani Alves Adalah Juventus. Kabarnya Juventus telah mendapatkan kesepakatan lisan dengan Alves. Dan telah paling menarik perhatian Adalah Alves bisa pergi dari Barcelona dengan keluar biaya transfer alias tanpbiaya.

Terimakasih Telah Mambaca : PSG Berikan penawaran Resmi Kepada Dani Alves