PSG Bisa Datangkan Julian Weigl Dari Dortmund

PSG Bisa Datangkan Julian Weigl Dari Dortmund

PSG Akan Datangkan Julian Weigl Dari Dortmund

Tianggawang.com – PSG Bisa Datangkan Julian Weigl Dari Dortmund – Sesuai laporan media Jerman, Die Westdeutsche Allgemeine Zeitung, juara Ligue 1 Paris Saint Germain (PSG) tengah menyiapkan sejumlah manuver untuk membuat penawaran luar biasa demi mengamankan jasa gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl.

Julian Weigl Adalah gamer telah sentuhan severa sebanding dengan Sergio Busquets, dan ia telah panjang didekati oleh Paris Saint-Germain. Meskipun telah diadopsi seluruh sejumlah bulan oleh Manchester City dan FC Barcelona, sesuai media Jerman, Weigl terakhir bersedia mendaftar di dengan peralatan golf ibukota Prancis itu Seusai sepakat dengan penawaran sebesar 40 juta euro, telah dengan Genjah Genjah dijamin para petinggi Borussia Dortmund.

peserta berusia 21 tahun itu memulai debutnya di peralatan golf Bundesliga beberapa, 1860 Munich. di karenakan penampilannya telah tekun dengan mengemudi dengan tips ekstensif, Borrusia Dortmund tertarik mendatangkannya di tahun 2015. Lebih moderen setahun bersama Borrusia Dortmund, penampilan Weigl sudah punya menarik perhatian peralatan golf-peralatan golf besar eu seperti Manchester City, Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG) meskipun Weigl mengaku dia Memiliki kontrak dengan Dortmund Sampai 2019.

Terimakasih Telah Mambaca : PSG Bisa Datangkan Julian Weigl Dari Dortmund