PS TNI Perkembangan alami Seusai perubahan Instruktur permainan

Foto: Ilustrasi PS TNI vs Madura United. (Foto: Oris Riswan/Okezone)

Gambar: Ilustrasi PS TNI vs Madura Inggris. (Gambar: Oris Riswan / Okezone)

PADANG – Kapten PS TNI Legimin Raharjo, mengaku timnya melonjakkan kinerja pelatihan mengubah Suharto AD Eduard Tjong. perubahan itu benar-benar merasa meskipun polisi mengalahkan PS Semen Padang di pekan kedelapan Torabika Sepakbola Championship (TSC) di tahun 2016 dengan skor 0-1.

“Sejak Instruktur dididik Suharto, keadaan kelompok telah baik dan aman. Selain dari itu, kita juga telah mencetak severa alternatif di pertandingan,” Ungkap Legimin Senin (27/06 / 2016).

Transitority Instruktur PS TNI, Suharto, Mengatakan membangun kepribadian para gamer dan memperbaiki TNI menyiratkan permainan umum. “Kita perlahan lakukan. Transitority itu, kita tetap lemah di tubuh dan kita bisa memperbaikinya, “katanya.

Suharto mengakui Semen Padang tak sederhana. ‚Äč‚ÄčOleh di karenakan itu, Semen Padang Memiliki kualitas tinggi di terkemuka PS TNI.” Semen Padang Adalah sudah punya di kita, namun sebelumnya kita diamati permainan kita menyerang dan pertahanan telah baik, hanya aja alternatif itu tak mendukung kita, “katanya.

Telah diakui oleh Instruktur Semen Padang Nol Maizar Mengatakan gamer PS TNI benar baik. “Mereka Dapat menyerang pertahanan kita dan mereka juga benar kuat di pertahanan,” pungkasnya.

(Ram)