Presiden Napoli Isyaratkan LaPadula Bakal Pilih Napoli

Presiden Napoli Isyaratkan LaPadula Bakal Pilih Napoli

Presiden Napoli Isyaratkan LaPadula Bakal Pilih Napoli

Tianggawang.com – Presiden Napoli Isyaratkan LaPadula Bakal Pilih Napoli – Tampil indah bersama Pescara di musim final dengan mencetak 30 gol di Serie B membuat LaPadula di ini masuk di incaran sejumlah peralatan golf besar di Serie A.

Sejumlah peralatan golf besar di Serie A seperti Inter Milan, udarcon Milan, Napoli, Juventus tertarik untuk memboyong LaPadula dari Pescara.

bagaimanapun Presiden Pescara Daniele Sebastiani turut mengomentari situasi LaPadula di ini dan Daniele Sebastiani memprediksi apabila di terakhir nanti Gianluca LaPadula bisa pilih Napoli.

“LaPadula keinginan untuk menikmati, namun benar lebih tahan lama untuk menolak Napoli,” transparan Sebastiani kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Sayyang bisa pilih mereka setiap waktu. Sayyang sudah punya percakapan dengan semua individu mengandung para gamer, namun apa telah mereka inginkan bisa benar memutuskan. Sayyang Memiliki kesepakatan dengan Napoli, Menjadi kita hanya wajib duduk dan siap LaPadula untuk memilih dan Seusai itu kita bisa beroperasi segalanya,” sambung Sebastiani.

“Sayyang pikir di terakhir LaPadula bisa memilih untuk pergi ke Napoli. kita bisa diamati bahwa di terakhir dia bisa puas saran Napoli,” tutup Sebastiani.

Terimakasih Telah Mambaca : Presiden Napoli Isyaratkan LaPadula Bakal Pilih Napoli