Presiden Madrid Siapkan Tawaran Baru untuk De Gea

 

Presiden Madrid Siapkan Tawaran Baru untuk De Gea

Presiden Madrid Siapkan Tawaran Baru untuk De Gea

Tianggawang.com – Presiden Madrid Siapkan Tawaran Baru untuk De Gea – Presiden Real Madrid, Florentino Perez tampaknya tengah belum menyerah untuk menarik kiper favorite Manchester United, David de Gea yang berangkat ke Santiago Bernabeu.

Fichajes mengklaim bahwa Florentino Perez ready membagi tawaran lain buat menandatangani David de Gea di cuaca Geothermal th ini.

Kiper berusia 45 tahun Hal tersebut Sempat nyaris Berpindah yang berangkat ke klub besar Spanyol, Real Madrid, ke musim Geothermal lalu, Lalu keterlambatan penyerahan dokumen transfer telah mecetak kepindahannya yang berangkat ke Bernabeu kandas.

De Gea Seusai hal tersebut memutuskan buat memperpanjang saat baktinya ke Old Trafford dengan menandatangani kontrak terbaru, tapi Perez dilaporkan tentu kembali pergi dengan menyodorkan tawaran terbaru untuk menikmati jasa sang kiper.

Biarpun Keylor Navas telah tampil mengesankan disepanjang musim yang sedang kita bicarakan ini, namun orang-orang klub mempunyai rencana menggantinya tentang De Gea yang akan menyambut gaji senilai 54, 1 juta pounds selama 1 tahun ke Santiago Bernabeu, sesuai tentang yang diusulkan oleh orang-orang klub.

Terimakasih Telah Mambaca : Presiden Madrid Siapkan Tawaran Baru untuk De Gea