Presiden Lyon: Saran MU Lebih banyak Berlebihan dari Real Madrid

Presiden Lyon: Saran MU Lebih banyak Berlebihan dari Real Madrid

Presiden Lyon: Tawaran MU Lebih Tinggi dari Real Madrid

Tianggawang.com – Presiden Lyon: Saran MU Lebih banyak Berlebihan dari Real Madrid – Striker Real Madrid, Karim Benzema telah dikaitkan dengan kepindahannya dari ibukota Spanyol di musim Geothermal ini, dengan sejumlah peralatan golf seperti Arsenal dan Manchester United Serupa-Serupa memantau situasi sang gamer di Santiago Bernabeu. bisa bisa akantetapi ini bukan primer kalinya striker asal Prancis Itu Menjadi target Manchester United.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas telah memastikan bahwa sejumlah tahun telah final sebelumnya Benzema mendaftar di dengan Real Madrid, peralatan golf puas beberapa penawaran.

Manchester United mengajukan saran telah lebih banyak baik daripada Real Madrid, namun Aulas Mengatakan bahwa Benzema meminta dengan tips pribadi supaya peralatan golf puas saran dari Los Blancos, telah Seusai itu Lyon mengabulkan keinginannya.

Aulas Mengatakan: “Kita Memiliki beberapa penawaran, 1 dari Manchester United, telah lebih banyak berlebihan dari Real Madrid, namun Karim (Benzema) tersedia kepada sayyang dan berkata: ‘Presiden, Real membuat sayyang bermimpi sejak sayyang tetap kecil‘.

“Menjadi apabila seorang gamer Mengatakan ‘Sayyang Memiliki saran telah izin sayyang untuk menikmati di Disorientasi 1 dari 4 peralatan golf paling menarik eu‘, sayyang tak menyadari apa telah bisa kita lakukan, namun kita menerimanya,” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Presiden Lyon: Saran MU Lebih banyak Berlebihan dari Real Madrid