Presiden Atletico Madrid menyangkal kita Pernah keinginan untuk Diego Costa

Diego Costa (Foto: AFP)

Diego Costa (Gambar: AFP)

MADRID – Atletico Madrid akhir-akhir ini ini benar terkait dengan striker Chelsea Diego Costa. Informasi ini tampaknya Seusai kembalinya Presiden Costa Atletico, Enrique Cerezo, dikabarkan media Italia keinginan untuk mengirim gamer.

bagaimanapun, Seusai dikonfirmasi, Cerezo membantah. Pria 68 tahun itu tak benar-benar merasa Pernah Mengatakan apa-apa kepada media Italia. Dia juga jelaskan bahwa ia tak berniat untuk membuat Costa.

“terasa Penting jelaskan semuanya. kita terlalu severa bertanya mengenai Costa. Sayyang biasanya Mengatakan bahwa ia Memiliki kontrak dengan Chelsea. apabila sayyang Mengatakan beberaphal kepada wartawan Italia, tak kita pikir dia wajib bisa, sayyang juga bisa menginformasikan kita? ‘ “Ungkap Cerezo seperti dimuat Football Espana , Rabu (20/07/2016).

“Dia (Costa) Adalah gamer besar dan tercantum di bawah mengasihi kita. Namun itu Adalah gamer Chelsea. (Terlepas dari apakah Costa) gamer nomor lebih moderen kita 9? Bahwa kita tak Dapat lakukan Adalah membagikan informasi sebelumnya itu berlangsung, “katanya.

Sebelumnya Chelsea, Atletico Costa Adalah seluruh 4 musim, meskipun pinjaman musim di Rayo Vallecano. Seluruh bersama Los Rojiblancos , gamer kelahiran Brasil untuk menikmati sebanyak 135 kali di semua kontes dan mencetak 64 gol.

(zan)