Presiden Argentina Disiapkan untuk guard Lionel Messi di kelompok

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

BUENOS AIRES – lebih moderen kebutuhan Barcelona Lionel Messi, pensiun dari kelompok nasional telah bantuan melahirkan komentar Presiden Argentina, Mauricio Macri. Macri Mengatakan ia dan La Albiceleste kelompok nasional, dijuluki Argentina-disiapkan untuk guard Messi, apabila bertahan di kelompok nasional.

Seusai gagal untuk diperkenalkan kelompok nasional Argentina memenangkan Copa America Centenario, pameran bahwa Messi Adalah tugas lebih banyak Biologi dari pedesaan. Dia setelah itu membuat warga Argentina khawatir. Begitu juga dengan presiden.

Macri Mengatakan ia telah memikat diskusi Messi. Dia berusaha untuk dijamin La Pulga , dijuluki Messi- untuk menjaga di kelompok nasional. Dia berjanji untuk guard dan menyaksikan gamer sepak bola berusia 29 tahun dengan telah paling menarik.

“Sayyang berbicara dengan mengatakan selamat kepadanya dan Mengatakan dia telah pameran kejuaraan telah keluar dari pintu stabil (Copa America). realitas, itu Adalah item dari Tuhan, “Ungkap Macri, seperti dilansir Alasan , Kamis (30/06/2016).

“Dapat Memiliki gamer paling menarik di Di seluruh dunia di pedesaan kita Adalah seperti sukacita, Messi Adalah factor Paling Besar telah kita punya di Argentina. Menjadi, kalian wajib dalam posisi safeguard dan menontonnya,” lanjut pria 57 tahun.

(zan)